Tanggapi Rasisme yang Dialami Lisa dari Netizen Korea, Ini Kata BamBam
Instagram/bambam1a
Selebriti

BamBam mengungkapkan keadaan Lisa usai mengetahui soal komentar-komentar rasis yang ditujukan padanya.

WowKeren - Belum lama ini, penampilan Lisa Black Pink di Golden Disc Awards menjadi perhatian. Idol asal Thailand yang debut pada 2016 itu mendapat sejumlah komentar rasis dari netizen Korea terkait asal usulnya sebagai bangsa Asia Tenggara.

Menyusul komentar-komentar rasis yang diterima Lisa ini, fans internasional memberikan dukungan lewat tagar #RespectLisa. Apa yang dialami Lisa ini rupanya juga sampai ke telinga warga Thailand.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, BamBam GOT7 ditanya apakah ia tahu soal tagar #RespectLisa. Idol yang satu negara sekaligus seumuran dengan Lisa itu mengungkapkan dukungannya.

"Sebenarnya aku saling kontak dengan Lisa jadi aku menghubunginya (terkait hal itu)," kata BamBam. "Aku menghiburnya. Sebenarnya saat aku melihat beritanya, itu cuma hal kecil dan bukan masalah besar. Hanya 2-3 atau 10 orang (yang menulis komentar rasis). Mereka tidak bisa menghancurkan (cewek seperti) dia."

"Lebih banyak orang yang mencintainya," lanjut BamBam. "Aku mengenalnya sebelum aku masuk industri K-Pop jadi aku tahu orang seperti apa dia. Dia orang yang baik, ceria, punya pikiran dan perilaku yang baik. Walaupun seseorang mungkin tidak mengakuinya, tapi suatu hari nanti pasti mereka akan mengakui. Lisa orang yang baik, suatu hari orang-orang akan mengetahuinya."

Reporter kemudian bertanya apakah Lisa stres karena masalah tersebut. "Oh, dia mengetahui semua dukungan yang diberikan untuknya. Dia bilang padaku untuk memberitahu kalian kalau dia berterima kasih."

BamBam juga ditanya apakah ia bicara pada Lisa karena pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu stres. "Tidak, aku yang menghubunginya duluan untuk bertanya apa dia baik-baik saja dan bertanya apa yang terjadi. Sebenarnya idol Thailand di Korea kenal dengan satu sama lain. Jadi saat aku tanya, dia bilang dia baik-baik saja jadi aku bilang padanya agar jangan stres, tunggu aku sampai aku kembali ke Korea untuk mentraktirnya makan," kata BamBam.

Sementara itu, Black Pink saat ini disibukkan dengan konser mereka di Bangkok, Thailand yang akan digelar 11-13 Januari. Konser ini juga akan singgah di Indonesia lewat gelaran di ICE BSD, Tangerang pada 19-20 Januari 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts