Goda Melaney Lebih Mahal dari Vanessa, Eks Muncikari Robby: Artis Top Hamil Karena Prostitusi
Selebriti

Robby Abbas mengungkap ke Melaney soal mantan artis binaannya yang terlibat prostitusi sempat kebobolan hamil 14 minggu.

WowKeren - Mantan mucikari Robby Abbas sempat diundang di acara Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show". Dalam acara tersebut, Robby menggoda Melaney Ricardo tarifnya bakal lebih mahal ketimbang Vanessa Angel.

"Jujur, lu sebagai muncikari kalau lu ngeliat artis kaya gue, harganya berapa kira-kira. Kemaren kan si cewek itu 80 juta, kalau artis MR (Melaney Ricardo) kira-kira harganya berapa nih? Gue bukan artis setengah-setengah lho, gue lebih ngetop," kata Melaney. "Kayaknya lebih dari 80 juta ya," balas Robby.


Tak cuma itu, Robby sempat mengaku kenal dengan 45 artis yang disebut oleh polisi terlibat jaringan muncikari TN dan ES yang "merekrut" Vanessa. "Yang gue baca, hampir 45nya ini gue kenal dan sekitar 40 persen merupakan artis ngetop dan ternama. Karena itu bisnis terselubung Kak Mel, dan menguntungkan gitu," kata Robby di vlog Melaney.

Melaney takjub dan kepo menanyai Robby. Ia ingin tahu apakah ada artis mantan anak asuh Robby pakai pelindung atau kontrasepsi. Jawaban Robby sungguh diluar dugaan.

"Lo pernah nyuruh artis loe pakai pelindung nggak? Atau terserah mereka?" tanya Melaney. "Selalu, gue ajarin sehat, karena mereka jual mahal pasti ada konsekuensi, dan gak semua klien itu bersih," kata Robby. "Pernah ada yang hamil ga? Dan itu anak buah Robby Abbas?" tanya Melaney. "Ada satu orang. Dia artis ternama juga dan sempat hamil. Dia badannya kecil terus dia pikir kok badannya gemuk, ternyata udah telat (haid) 4 bulan. Ternyata hamilnya kalo enggak salah udah 14 minggu," kata Robby.

Melaney tak berkomentar dan langsung mengalihkan pembicaraan. Ia menanyai Robby soal caranya berurusan dengan para artis. "Mereka deketin lu karena lu muncikari atau lu yang searching, deketin ini kayaknya bisa nih," tanya Melaney. "Kan gua orangnya supel, sebelum pada tahu gua mucikari, ada artis yang buka dan karena keseringan ngobrol akhirnya jadi job (mencarikan klien)," kata Robby.

You can share this post!

Related Posts