Jennie Bakal Gabung Bareng Jun Ji Hyun Promosikan Brand Ternama, Netter: Kombinasi Sempurna
Twitter
Selebriti

Menurut Lee Ji Yeon, Manajer direktur Hera, Jennie memiliki imej yang elegan, sesuai dengan Hera.

WowKeren - Jennie merupakan member Black Pink yang berhasil menarik perhatian berkat debutnya sebagai solo beberapa waktu lalu. Dengan lagu berjudul "SOLO", idol satu ini membuat netter terkesima dengan keindahan suara dan tarian yang disuguhkannya.

Tak hanya di bidang tarik suara, Jennie kerap mendapatkan tawaran menjadi model untuk merek ternama, seperti yang dilaporkan baru-baru ini. Pelantun "Forever Young" ini dikonfirmasi bakal bekerja sama dengan Jun Ji Hyun sebagai model brand kosmetin Hera.

Menurut Lee Ji Yeon, Manajer direktur Hera, Jennie memiliki imej yang elegan, sesuai dengan Hera. Hal tersebut yang membuat mereka memilihnya sebagai model menemani Jun Ji Hyun. Ia akan memulai promosi pada Februari mendatang.

"Jennie memiliki citra yang elegan dan mewah juga penuh percaya diri, ia sangat cocok dengan citra Hera dan SEOULISTA ," ujar Lee Ji Yeon. Mereka mengatakan berancana untuk menjangkau semua umur melalui Jun Ji Hyun dan Jennie sebagai modelnya.


Pengumuman tersebut rupanya disambut gembira oleh penggemar. Mereka tak sabar ingin melihat Jennie dan Jun ji Hyun bersama dalam sebuah iklan brand kecantikan ternama. Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat pada kekasih Kai EXO ini.

"Jika Jun Ji Hyun x Jennie Kim akan benar-benar terjadi, aku akan menangis. Keduanya benar-benar gadis Korea yang aku taksir," tulis salah satu netter. "Jennie akan bersama Jun Ji Hyun jadi model Hera? Kombinasi sempurna macam apa ini. Keren banget," kata lainnya.

"Bayangkan Jun Ji Hyun dan Jennie dalam satu adegan. Bayangkan kekuatannya," kata seorang netter. "Hera memiliki citra merek paling canggih di keluarga Amore Pacific. Seoulista menjerit 'aku wanita yang kuat' di setiap CF mereka. Dengan Jennie bergabung dengan Jun Ji Hyun, mereka bisa memperluas pasar mereka keanak muda. Para wanita pekerja baru dengan pendapatan besar," tambah lainnya.

Sebelumnya, terdengar kabar bawah Jennie akan menggantikan Jun Ji Hyun. Namun, rupanya aktris kelahiran 1981 tersebut memperpanjang kontraknya bersama Hera. Jun Ji Hyun telah menjadi model untuk merek tersebut sejak 2014 silam.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait