Wamil, Changsub BTOB Sempatkan Hang Out Bareng Solar Mamamoo Cs
Selebriti

Ketika akan memasuki pusat pelatihan, Changsub terlihat menyapa orang-orang dengan hangat dan tertawa bahagia.

WowKeren - Pada Senin (14/1) sore, Changsub BTOB mulai memasuki pusat pelatihan untuk melakukan wajib militernya. Sebelumnya pihak agensi menyatakan jika Changsub memutuskan untuk pergi secara diam-diam, sehingga lokasi pendaftarannya tidak dipublikasikan.

Sebelum pergi wamil, Changsub menyempatkan diri untuk berkumpul bersama dengan para sahabat 91-linersnya. Hal ini terlihat dari instastory Hoya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, terlihat dia tengah berkumpul bersama dan menikmati camilan bersama Changsub, Chorong A Pink, Jinyoung B1A4 dan Solar Mamamoo.

Kebersamaan Changsub dan teman-teman 91 liners nya

Soompi

Dalam foto itu, mereka terlihat cukup dekat dan bahagia ketika menghabiskan waktu bersama. Mereka memang dikenal bersahabat baik dan sering menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan tak segan memamerkan kedekatannya melalui akun media sosial pribadinya. Oleh sebab itu, sebelum Changsub pergi wamil dan tidak bisa bertemu dalam waktu yang cukup lama, mereka pun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.

Meski memutuskan untuk pergi secara diam-diam tanpa kehadiran penggemar, Changsub tetap diantar oleh keluarga dan rekannya ketika pergi wamil. Hal ini dapat diketahui setelah salah seorang koreografer membagikan momen itu melalui akun Instagram pribadinya.


Dalam unggahan itu, Changsub terlihat tertawa bahagia ketika akan memasuki pusat pelatihan. Ia juga terlihat menyapa beberapa orang yang ada di sana dengan hangat dan menunjukkan interaksi yang ramah.

Changsub sendiri adalah member BTOB kedua yang pergi wamil setelah sang leader, Eunkwang. Member BTOB berikutnya yang akan segera menjalankan wamil adalah Minhyuk, yang akan berangkat pada tanggal 7 Februari mendatang.

Sementara itu, Changsub telah menggelar konser perpisahan sebelum pergi wamil pada tanggal 4 hingga 6 Januari lalu. Pada saat itu, penggemar yang menghadiri konser dari lead vokal BTOB ini mencapai sekitar 2.000 orang. Semoga Changsub bisa menjalankan wajib militernya dengan baik dan lancar!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait