SMA 2019: Bikin Khawatir, Jungkook BTS Nyaris Ambruk Hingga Dipapah Masuk Backstage
Newdaily
Selebriti
Seoul Music Awards 2019

Jungkook terlihat sangat kelelahan dan lemas usai tampil bersama BTS.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menghadiri Seoul Music Awards ke-28 yang digelar malam tadi, Selasa (15/1). Mereka memborong tiga trofi di Seoul Music Awards yaitu Bonsang, Best Album untuk "Love Yourself: Tear" dan Daesang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga menyuguhkan penampilan spektakuler membawakan dua lagu hits mereka yaitu "Fake Love" dan "IDOL".

Seperti biasanya, Jungkook tak pernah mengecewakan dengan penampilan penuh semangat meski suaranya terdengar berbeda karena kelelahan. Namun setelah BTS perform, ia terlihat nyaris ambruk saat berada di bawah panggung. Idol kelahiran 1997 itu tampak lemas dan berbaring di kursi. Seorang staf terlihat memberikan air minum padanya.


Dalam video rekaman penggemar, tampak Jungkook berjalan masuk backstage sambil dipapah dua staf. Meski tidak terlihat jelas, wajahnya benar-benar tampak kelelahan dan memaksakan untuk berjalan.

Kondisi Jungkook tentu saja membuat fans khawatir. Mengingat saat tampil bersama BTS, ia sama sekali tidak memperlihatkan wajah lelahnya meski ada satu postingan yang menampilkan dirinya langsung ambruk tepat setelah "IDOL" berakhir. Bahkan usai mengambil foto bersama semua artis, Jungkook nyaris ambruk lagi saat berusaha berdiri.

"Jungkook, hari ini kau melakukan yang terbaik," puji netter. "Jungkook selalu bekerja keras seperti tak ada hari esok, tapi kupikir dia bekerja terlalu keras dan aku sangat mengkhawatirkannya," tambah netter lain. "Dia benar-benar mendorong semua kekuatannya dan menari dengan keras sampai tubuhnya terlihat nyaris ambruk di panggung," ujar netter.

"Sepertinya Jungkook sedang tidak enak badan hari ini. Padahal dia adalah member dengan stamina paling kuat," kata netter. "Tampaknya dia mengalami masa-masa sulit. Maksudku, dia adalah tipe orang yang tidak akan pernah membiarkan orang lain melihatnya dalam kondisi buruk," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...