SMA 2019: Akui Senang Jadi Pusat Perhatian, Han Cho Im Sengaja Pakai Gaun Transparan?
Selebriti

Han Cho Im membahas gaun transparan yang dikenakannya saat memandu red carpet bersama Kwon Hyuk Soo.

WowKeren - Han Cho Im menyedot perhatian lantaran gaun yang dikenakannya saat memandu red carpet Seoul Music Awards ke-28, Selasa (15/1). Bagaimana tidak, ia memakai gaun transparan dengan dalaman mirip bikini di tengah cuaca beku Korea Selatan.

Selama red carpet berlangsung, Han Cho Im terlihat kedinginan sampai gemetaran. Padahal ia sudah memegangi hot pack.

Usai acara, Han Cho Im membicarakan penampilannya yang langsung menjadi pusat perhatian. Bahkan ia sempat menduduki peringkat pertama di sejumlah situs pencarian populer di Korea.

Han Cho Im mengatakan dirinya tidak memiliki coordi yang bertugas mengurus busana. Ia juga mengaku bangga karena menjadi pusat perhatian dan berterima kasih atas komentar baik atau jelek.


"Kita semua tahu kalau dia berpakaian seperti itu untuk menjadi pusat perhatian, dia sukses, kan?" komentar netter. "Masalahnya bukan ada gaunnya, tapi kemampuan membawakan acara. Cara berbicaranya gagap," tambah netter lain. "Dia memilih berpakaian begitu tapi terus mengeluhkan cuaca yang beku," pungkas lainnya.

Sementara itu, Han Cho Im merupakan idol mantan member Laysha. Saat ini ia aktif promosi sebagai member grup trio Camila.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel