SMA 2019: Seulgi Kedapatan Ikut Heboh dan Lakukan Ini Saat BTS Tampil di Panggung
Twitter
Selebriti

Tak cuma penonton, Seulgi juga ikut menikmati aksi panggung BTS di SMA 2019.

WowKeren - Sederet grup populer mulai Bangtan Boys, Wanna One hingga Twice tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2019. Acara tersebut digelar Selasa (15/1) kemarin di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Di sini, BTS berhasil membawa pulang tiga penghargaan yaitu Daesang, Bonsang dan Best Album. Tak cuma itu, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga berhasil memukau penonton lewat aksi panggung mereka saat membawakan "Fake Love" dan "IDOL".

SMA 2019: Seulgi Kedapatan Ikut Heboh dan Lakukan Ini Saat BTS Tampil di Panggung

SBS Star

Rupanya tak hanya penonton saja yang dibuat terpukau dengan aksi panggung BTS. Seulgi Red Velvet juga kedapatan ikut heboh saat menyaksikan performance Suga dan kawan-kawan di atas panggung.


Seulgi yang menyaksikan performance BTS tampak bertepuk tangan sambil sedikit menari seolah sedang menikmati musik. Aksi penyanyi kelahiran 1994 ini rupanya tak luput dari perhatian para penggemar.

"Aku menonton videonya untuk yang keseribu kalinya," komentar seorang fans. "Tolong posting video saat kau menarikan lagu ini, Seulgi," kata netter lainnya. "Aku nggak bisa berhenti menatapnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet saat ini disibukkan dengan tur konser solo mereka, "REDMARE" yang rencananya akan singgah di berbagai kota di Amerika. Hari ini, Rabu (16/1), para member berangkat ke Santiago, Chili untuk konser "SMTOWN".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru