Jadi Saksi Kasus Narkoba Sang Asisten Pribadi, Hasil Tes Urine Ivan Gunawan Keluar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ivan telah memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan mengenai kasus narkoba sang asisten pribadi.

WowKeren - Asisten pribadi Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas alias AJA, kini sedang menghadapi kasus narkoba. Sebagai orang yang dekat dengan AJA, Ivan pun diminta polisi untuk ikut menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Sebelumnya, Ivan yang didampingi pengacara Sandy Arifin mendatangi Polres Metro Jakarta Barat, guna menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang melibatkan asisten pribadinya. Selain itu, artis yang akrab disapa Igun tersebut telah menjalani tes urine.

"Ya hari ini saya diminta untuk mengklarifikasi seputar penangkapan asisten saya, Andri Jordan Alatas," ujar Ivan saat ditemui WowKeren di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (17/1). "Saya kemarin dapat kabar asisten saya tertangkap mengkonsumsi narkoba. Jadi saya hadir di sini untuk dimintai keterangan. Saya jawab apa adanya apa yang saya tahu."

Setelah menjalani tes urine, polisi menyatakan bahwa Ivan negatif menggunakan narkoba. Desainer berusia 37 tahun ini pun sempat melontarkan candaan bahwa ia positif hamil. "Saya tadi juga dites urine, hasilnya saya positif hamil," celetuk Ivan.

Ivan Gunawan

WowKeren/Fernando


Lebih lanjut, Ivan bersyukur bahwa ia terbukti tak memiliki keterkaitan dengan kasus narkoba AJA. Sahabat Ruben Onsu ini pun bersyukur lantaran asistennya bisa tertangkap lebih cepat, sebelum memberi pengaruh negatif untuknya.

"Semuanya negatif alhamdulillah dan saya bersyukur banget Polres JakBar bisa menangkap asisten saya lebih cepat," ungkap Ivan. "Karena saya juga takut kalau ada orang-orang yang terdekat di dalam kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya juga. Saya takut ya kan."

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Erick Frendriz, juga membenarkan bahwa Ivan bersih dari narkoba. Erick juga menjelaskan tentang alasan Ivan harus ikut menjalani tes urine.

"Siapapun yang terkait dengan narkoba, baik saksi maupun tersangka pasti akan kami lakukan tes urine," jelas Erick di Polres Jakarta Barat. "Ivan dinyatakan bersih dari narkoba."

Sementara itu, polisi menangkap AJA di rumah kosnya di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (14/1). Polisi juga mengamankan barang bukti berupa bukti 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait