Christian Sugiono Cium Mesra Bibir Titi Kamal Tren #10yearschallenge, Gading Marten Syok
Instagram/csugiono
Selebriti

Bukan foto lawas dirinya, Christian Sugiono malah bikin baper warganet dengan pamer foto ciuman.

WowKeren - Belakangan ini, pengguna media sosial sedang mengalamai demam tren #10yearschallenge. Rupanya, aktor Christian Sugiono juga tak mau ketinggalan. Ia juga mengunggah foto lawasnya dari 10 tahun lalu.

Menariknya, Christian justru membagikan foto mesra dengan sang istri, Titi Kamal. Christian mengungah foto dirinya tengah berciuman dengan Titi.

Christian menjelaskan bahwa foto tersebut di ambil saat mereka berlibur. 10 tahun lalu, Christian dan Titi berciuman di Mesir, sedangkan pada 2019 mereka berciuman di Switzerland.

Ayah dua anak ini juga menambahkan candaan. Ia mengaku bahwa waktu itu ia susah payah mengabadikan foto dengan tripod, namun sekarang lebih praktis dengan tongsis.

"Same old... same old... #10yearchallenge," tulis Christian. "Left: Cairo, Egypt 2009. Right: Gerschnialp, Switzerland 2019. Dulu pake tripod sekarang pake tongsis."


Tentu saja unggahan Christian tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak yang merasa baper ketika melihat foto pasangan suami istri itu. Bahkan, aksi berani Christian pamer foto ciumna itu mendapat komentar dari Gading Marten.

"Pasangan gilaaa dr sma gw belom kenal tp Udah ngefans dr dulu,” tulis Gading. Tak sedikit warganet yang sependapat dengan komentar Gading dan mengaku mengidolakan Christian dan Titi.

"Pasangan favorit, ttp so suit kak, tetep mesra," kata akun @diy****310. "Langgeng trus smp punya cucu.....dan smp maut memisahkan," kata akun @fra****ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait