Transit di Los Angeles Saat Berangkat ke Chili, NCT 127 Ketemu dan Foto Bareng Rita Ora
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Para member NCT 127 bertemu Rita Ora saat berangkat ke Chili untuk konser 'SMTOWN'.

WowKeren - Para personel NCT 127 berangkat ke Santiago, Chili pada Kamis (17/1) kemarin. Keberangkatan grup beranggotakan 1o orang tersebut ke Chili adalah untuk tampil di konser "SMTOWN" bersama artis-artis SM lainnya.

Dalam perjalanan, pesawat yang ditumpangi para member sempat transit di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Beruntungnya, di sini Taeyong dan kawan-kawan bertemu Rita Ora.


Hari ini, Jumat (17/1) lewat akun Instagram resmi @NCTsmtown_127, mereka membagikan foto bersama Rita Ora. Tiga member NCT 127 yaitu Taeyong, Mark Lee dan Taeil NCT berfoto bersama penyanyi kelahiran 1990 tersebut.

Dalam foto, Taeyong menurunkan maskernya sementara Taeil berpose V. Mark yang berpose di belakang tampak tersenyum kecil sementara Rita menurunkan kacamatanya. "Terima kasih Rita Ora! Senang bertemu denganmu!" tulis mereka di caption.

Postingan NCT 127 tersebut dibagikan Rita Ora lewat akun Twitternya. Pada caption, pelantun "Let You Love Me" itu menulis, "Senang bertemu kalian!"

Sementara itu, NCT 127 tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards 2019 yang digelar pada 15 September lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Grup besutan SM Entertainment tersebut memenangkan penghargaan Bonsang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...