Sakit Dan Tak Bisa Ikut Konser SM Town Hari Pertama, Leeteuk SuJu Minta Maaf
Musik

Leeteuk bahkan mengatakan jika sebelum ke Chili, ia sudah merasa kurang sehat.

WowKeren - Pada tanggal 19-20 Januari lalu, beberapa penyanyi dan grup di bawah naungan agensi SM Entertainment menggelar konser di Santiago, Chili. Di antaranya adalah EXO, Super Junior, Girls' Generation, Red Velvet, dan sebagainya.

Namun, salah satu personel Super Junior, Leeteuk batal tampil karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Padahal Leeteuk sudah sampai di negara tersebut setelah menempuh 30 jam perjalanan di udara.


Karena merasa menyesal tidak bisa mengikuti konser di hari pertama, Leeteuk pun mengunggah sebuah foto di Instagram untuk meminta maaf pada penggemar. Ia juga berjanji agar dirinya bisa tampil di konser hari kedua.

"Tahun lalu, aku menjalani operasi untuk pengangkatan kantung empedu dan menyadari jika setelah itu aku sedikit kesulitan melakukan pencernaan. Aku sering sakit perut dan diare," ungkap Leeteuk. "Lima hari yang lalu, ketika kami syuting, aku mengalami diare yang berkelanjutan, tapi ku harap aku baik-baik saja dan terbang ke Chili selama 30 jam."

View this post on Instagram

작년 담낭절제 수술후 소화하는데 예전처럼 쉽지가 않은거 같아 자주 복통이나 설사가 많았습니다 이번에도 5일전부터 촬영하면서 계속 설사를 반복하다가 괜찮아지겠지하고 30시간이 넘게 걸려 칠레에 도착했지만 증세가 악화되었습니다 오래 기다렸을 우리 칠레 팬들께 죄송하단 말씀 드리고 싶습니다. 그래서 오늘있을 smtown두번째 공연에는 꼭 무대에 올라가려 합니다 매번 이렇게 건강상태가 좋지 않은상황을 팬여려분께 전달해 심려끼쳐 죄송합니다 오늘은 그어느때보다도 열심히 최선을 다하겠습니다 우리 칠레엘프 여러분 감사하고 죄송합니다 Desde la cirugia de vesicula que tuve el año pasado sufría dolores del estómago y mal digestiones. Antes de venir a Chile tuve una grabación que duró 5 dias donde sufrí colicos e indisgestiones. Pensé que se iba a mejorar pero llegando a Chile con 30 horas de vuelo los sintomas empeoraron. Antes que todo, quisiera disculparme a todos los fans de Chile que me habrán esperado mucho. Es por eso que estoy haciendo lo posible para subir al escenario en la segunda ronda del show. Les pido perdon por dejarlos preocupados seguidamente con mi tema de salud. Hoy voy a hacer todo lo posible para entregarles lo mejor de mi. Perdon y muchas gracias a mis ELFs de Chile.

A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on

"Namun, kondisiku memburuk dan aku ingin meminta maaf kepada penggemarku di Chili. Karena itu, aku pasti akan berada di atas panggung di hari kedua pertunjukan yang akan berlangsung hari ini," terang Leeteuk. "Aku minta maaf karena telah membuat kalian khawatir dengan kondisi kesehatanku. Aku akan bekerja lebih keras daripada siapa pun hari ini. Chili ELF (fandom Super Junior), maafkan aku dan terima kasih banyak."

Rupanya Leeteuk benar-benar menepati janjinya. Di hari kedua konser yang bertajuk "SMTOWN" itu, dia benar-benar tampil bersama Super Junior, padahal dia belum benar-benar pulih. Ia bahkan mengunggah sebuah foto bersama beberapa personel Super Junior lainnya di akun Instagram pribadinya.

Alhasil, banyak penggemar dan netter yang meninggalkan komentar positif untuknya. Selain mendoakan kesembuhannya, mereka juga memuji Leeteuk karena semangat dan profesionalitasnya.

"Pemimpin grup idola K-Pop terbaik yang pernah ada," tulis seorang netter. "Aku sangat mencintaimu, tolong jagalah dirimu dan semoga cepat sembuh," sahut netter yang lain. "Ketua, ku harap kau selalu sehat, kau keren sekali," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...