Yuju G-Friend Akhirnya Pamerkan Dahi untuk Pertama Kali Sejak Debut, Begini Komentar Netter
Selebriti

Penampilan baru yang manis ini diusung Yuju di acara tanda tangan album pada 19 Januari lalu.

WowKeren - Sejak debut sebagai bagian dari G-Friend pada Januari 2015, Yuju selalu konsisten dengan gaya rambutnya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut selalu mengusung gaya rambut lurus dan panjang dengan poni menutupi dahinya.

Untuk pertama kalinya sejak debut, Yuju tampil dengan gaya rambut berbeda. Pelantun "Time for the Moon Night" tersebut terlihat cantik dengan rambut dikuncir dan poni disibakkan ke samping lengkap dengan topi beret.


Penampilan baru yang manis ini diusung Yuju di acara tanda tangan album pada 19 Januari lalu. Foto-foto pemilik nama lengkap Choi Yuna tersebut dimuat di salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo.

Postingan ini rupanya cukup menarik perhatian netter yang lain. Sebagian netter memberikan pujian untuk Yuju dan menyebutnya terlihat mirip dengan beberapa aktris.

"Whoa, dia kelihatan jauh lebih cantik kalau poninya disibakkan seperti itu," komentar netter. "Dia kelihatan seperti Jin Se Yeon," kata netter lainnya. "Yuju mengingatkanku pada Lee Tae Ran," ujar yang lain.

"Apa dia selalu menyembunyikan dahinya dengan poni karena dia punya dahi lebar? Dia kelihatan cantik banget dengan poni seperti itu. Aku harap dia memanjangkannya sampai dia bisa menyelipkan poni ke belakang telinganya," tambah netter.

You can share this post!

Related Posts