Park Shin Hye Bahas Perubahan Penampilan dan Fitur Wajah yang Tak Disukai
Selebriti

Park Shin Hye mengungkapkan fitur wajah yang disukai dan tak disukai serta kariernya sebagai aktris.

WowKeren - Park Shin Hye tampil di acara "Night of Real Entertainment" yang ditayangkan SBS Selasa (22/1) kemarin. Dalam wawancara ini, aktris kelahiran 1990 tersebut membicarakan drama yang dibintanginya, "Memories of the Alhambra".

Selain itu, Park Shin Hye juga menanggapi komentar orang-orang terkait perubahan penampilannya seiring dengan usianya yang semakin dewasa. Lawan main Hyun Bin itu memang aktif di dunia akting sejak usia belia.


"Sementara aku pelan-pelan meninggalkan penampilan remajaku, banyak orang bilang padaku, 'Kau jadi lebih dewasa' dan 'Kau seperti wanita sekarang'," kata Park Shin Hye. "Aku pikir itu karena mereka melihatku sejak aku masih sangat muda."

Di sini, Park Shin Hye juga ditanya soal fitur wajah yang tak disukainya. "Tidak ada seorangpun yang tidak punya sesuatu dari diri mereka yang tidak mereka sukai. Hidungku tidak terlalu mancung," ungkapnya jujur. Meski begitu, Park Shin Hye juga menambahkan kalau ia menyukai matanya.

Terakhir, Park Shin Hye membicarakan seperti apa rasanya memasuki usia 30 tahun (menurut hitungan Korea) sebagai aktris. "Saat aku masih remaja, karena aku masih di bawah umur, ada banyak hal yang tidak bisa aku lakukan," kata Park Shin Hye.

"Di usia 20-an, aku takut tidak bisa menantang diriku sendiri," lanjutnya. "Tapi sekarang, aku pikir itu tidak perlu terlalu ditakuti. Aku ingin mencoba banyak genre berbeda dan beragam karakter. Aku pikir sudah jadi pekerjaanku untuk menunjukkan berbagai sisi diriku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...