Wamil, Yoseob Highlight Tulis Surat Menyentuh Buat Fans
Selebriti

Yoseob berjanji akan menjadi pria yang lebih tampan ketika kembali nanti.

WowKeren - Bulan Desember dan Januari seolah menjadi bulan yang menyedihkan bagi beberapa penggemar K-Pop. Pasalnya, banyak penyanyi idola yang mulai menjalankan wajib militernya di bulan ini. Mulai dari Onew SHINee, CNU B1A4, Changsub BTOB dan masih banyak lagi.

Kini satu lagi penyanyi idola Korea yang akan memulai masa pelayanan militernya. Yaitu Yoseob Highlight yang akan memulai wamilnya pada hari ini, Kamis (24/1). Yoseob akan menjadi petugas kepolisian selama masa wajib militernya.


Sebelum berangkat, Yoseob memposting surat tulisan tangan untuk penggemar di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, ia juga memperlihatkan kebersamaannya dengan member Highlight lainnya. Ia juga memamerkan potongan rambut cepaknya.

Di bagian keterangan foto, pria bernama asli Yang Yoseob itu mengucapkan rasa terima kasih untuk teman-teman satu grupnya. Ia juga mendoakan kebahagiaan para anggota dan penggemar.

"Aku bangga dengan teman-temanku, yang sibuk melakukan persiapan untuk bertemu kalian semua. Aku khawatir jika perjalanan panjang akan merepotkan mereka, jadi kami sudah mengucapkan selamat tinggal," tulis Yoseob di bagian caption. "Teman-teman, aku dengan tulus berdoa untuk kebahagiaan kalian. Seperti yang ku tulis di dalam surat, aku akan melakukan pelayanan dengan bahagia. Aku juga berharap agar semua orang baik-baik saja dan bahagia."

Sementara itu di dalam suratnya, Yoseob menuliskan pesan panjang yang menyentuh. Ia juga mengungkapkan jika dirinya merasa bersemangat sekaligus khawatir menjelang wamil.

Surat Yoseob

Source: Instagram

"Halo, ini Yang Yoseob. Seperti yang sudah kalian ketahui, aku akan menjalankan wajib militer. Aku akan bekerja keras untuk beradaptasi dengan lingkungan baruku nanti," tulis Yoseob dalam suratnya. "Berpikir akan bertemu dengan orang baru dan membuat kenangan, aku sedikit bersemangat, sekaligus khawatir."

Yoseob kemudian menyatakan jika dirinya akan menepati janjinya kepada penggemar untuk menjadi pria yang lebih tampan. Sehingga dia akan melaksanakan tugas dengan baik.

"Untuk menepati janjiku kepada semua orang bahwa aku akan kembali sebagai pria yang lebih tampan, aku akan melaksanakan tugasku dengan baik," terang Yoseob. "Dan aku akan bernyanyi untuk kalian ketika kembali nanti."

Yoseob selanjutnya mengatakan jika lamanya penantian yang dirasakan penggemar itu relatif. Sebab bisa terasa panjang maupun pendek, tergantung perspektif mereka.

"Waktunya bisa panjang atau pendek tergantung pada bagaimana cara pandang kalian. Tapi bagaimanapun, aku sangat berharap jika (selama menantiku) kalian dipenuhi dengan kebahagiaan," lanjutnya. "Di satu sisi, ku pikir ini mungkin sesuatu yang ku butuhkan, mengalami hal-hal baru dan berada di situasi baru. Ku pikir itu akan menjadi kesempatan bagiku untuk mengatur pemikiran dan menjadi lebih dewasa."

Di akhir suratnya, penyanyi kelahiran tahun 1990 itu berjanji akan melakukan wajib militer dengan bahagia. Ia juga menanti hari di mana dirinya dan penggemar bisa bertemu kembali.

"Jadi, aku akan melakukan pelayanan dengan senang hati," tambahnya. "Aku akan menantikan hari ketika kita bertemu lagi. Tetaplah sehat."

Sementara itu, sebelum berangkat wamil, Yoseob akan merilis mini album yang berjudul "20 Full Moons" pada hari yang sama dengan keberangkatannya, Kamis (24/1). pukul 18.00 waktu setempat. Album ini berisikan dua lagu yang ditulisnya sendiri, yaitu "With You" dan "Moonlight".

Lagu "With You" adalah lagu balada yang berisi pesannya kepada anggota Highlight yang lain. Sedangkan lagu "Moonlight" memiliki melodi yang manis yang menceritakan tentang kisah pengakuan tulus pada malam yang diterangi cahaya bulan. Apakah kalian menantikan kedua lagu ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...