Yunho TVXQ Pilih Member EXO Ini sebagai Saingannya di SM
Official MBC
Selebriti

Kerap disebut sebagai orang yang berapi-api dan penuh semangat, Yunho menganggap member EXO ini sebagai saingannya.

WowKeren - Program "Radio Star" yang ditayangkan MBC Rabu (23/1) kemarin menghadirkan U-Know Yunho TVXQ sebagai salah satu bintang tamu. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut sempat menyinggung insiden saat diracuni anti-fans pada 2006.

Di sini, Yunho juga membicarakan dirinya yang dikenal sebagai sosok yang sangat berapi-api dan penuh semangat. Penyanyi yang mengawali kariernya pada 2003 itu membahas Minho SHINee dan Suho EXO yang kerap disebut "Grup Orang Penuh Semangat" SM Entertainment.


Yunho TVXQ Pilih Member EXO Ini sebagai Saingannya di SM

MBC

"Aku dengar kau tidak mengakui Minho dan Suho (sebagai bagian dari grup)," tanya MC. "Ini mungkin terlalu blak-blakan untuk dikatakan, tapi mereka berdua lebih mendekati kata sungguh-sungguh daripada penuh semangat," jawab Yunho.

"Sebenarnya ada saingan yang tidak terduga," lanjut Yunho. "Chanyeol EXO. Saat kau benar-benar mencurahkan perhatian pada sesuatu, senyum muncul di bibirmu (saat kau melakukannya). Aku melihatnya pada diri Chanyeol saat dia sedang main bowling."

Yunho kemudian menyebutkan anggota "Grup Orang Penuh Semangat" yaitu dirinya, Choi Siwon Super Junior, Minho dan Suho. Pelantun "Truth" itu menjelaskan kalau mereka semua penuh semangat namun dalam bidang yang berbeda.

You can share this post!

Related Posts