Kang Daniel Bikin Heboh Perform Pakai Crop Top di Konser Terakhir Wanna One
Twitter
Musik

Banyak netter dibuat terpesona dengan kehebohan perform Daniel ini, penasaran seperti apa?

WowKeren - Wanna One menggelar konser hari pertama pada Kamis (24/1) kemarin. Lantaran ini konser terakhir sebelum bubar, Park Jihoon cs tentu saja mempersembahkan berbagai kejutan menarik untuk memanjakan fans yang datang.

Salah satu yang memberikan kejutan adalah Kang Daniel. Idol kelahiran tahun 1996 itu tampak memakai atasan crop top yang tentu saja memperlihatkan perut kotak-kotaknya alias abs.

Dalam berbagai foto dan video yang diabadikan fans, Kang Daniel terlihat begitu percaya diri saat perform di atas panggung dengan atasan crop top tersebut. Namun ketika sesi bincang-bincang, pelantun "Energetic" itu tampak malu-malu menutupi perutnya.

Penampilan Kang Daniel dengan crop top sendiri langsung membuat heboh netter. Banyak yang mengaku kagum dengan fisik "sempurna" pelantun "Spring Breeze" tersebut. "Serius, dia terasa seperti manis dan nikmati hari ini," tulis seorang netter.


Kang Daniel Bikin Heboh Perform Pakai Crop Top di Konser Terakhir Wanna One

Source: Pann

"Sangat mempesona, sungguh," sambung netter lain. "Fisiknya hari ini sungguh gila sempurna," imbuh netter lain. "Urutan ke-16 pencarian terbanyak di Weibo adalah 'Pinggang Kang Daniel'. Dia baru saja memakai crop top," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Wanna One masih akan menggelar konser pada Jumat (25/1) malam ini hingga Minggu (27/1) mendatang. Setelahnya Ong Sung Woo cs akan resmi bubar dan menjalani aktifitas individu tergantung agensinya masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait