Datangi Konser Wanna One, Aktor Baek Minhyun Pamer Foto Bareng Member
Instagram/Twitter/minhyun_112
Selebriti

Beberapa penggemar bahkan menggoda dengan mengatakan ketika Minhyun berfoto dengan Minhyun.

WowKeren - Kontrak boy band Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment, telah resmi berakhir pada 31 Desember lalu. Sejak itu, para member dipastikan kembali ke agensinya masing-masing untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

Meski demikian, para member masih beraktifitas bersama sejak awal Januari lalu. Mulai dari menghadiri berbagai ajang penghargaan hingga menggelar konser perpisahan dengan penggemar.

Konser perpisahan Wanna One sendiri bertajuk "Therefore" yang mulai digelar pada Kamis (24/1) lalu hingga Minggu (27/1). Konser yang digelar di Gocheok Sky Dome Seoul ini sejak hari pertama telah berlangsung dengan sangat meriah. Bahkan tempat konser yang notabene stadion baseball tersebut penuh dengan penonton.

Penonton yang hadir di konser final ini tidak hanya penggemar, namun juga rekan sesama selebriti yang hadir untuk memberikan dukungan. Selebriti yang hadir di hari pertama di antaranya adalah Park Seo Joon, Seungri Big Bang dan Ahn Jae Hyun. Di hari kedua, giliran aktor tampan Baek Minhyun yang hadir untuk memberikan dukungan bagi para member Wanna One.

Hal ini diketahui setelah aktor yang dijuluki The Little Song Seung Heun tersebut mengunggah foto di akun Instagram pribadinya pada Jumat (25/1). Dalam kiriman tersebut, Baek Minhyun mengunggah lima foto sekaligus dalam satu kiriman yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan beberapa member Wanna One di belakang panggung.

View this post on Instagram

오디션프로에서 응원하던 동생들이 멋지게 워너원이란 팀으로 활동하면서 마지막이자 또다시 새로운 출발이 기대되는 무대를 응원할수 있어서 영광이었습니다!! 같은이름으로써 더 책임감이 막중해지는 우리 민현이 , 막내지만 항상 배려해주는 관린이 , 센스쟁이 매력둥이 성운이 , 쿨가이 멋쟁이 성우 , 귀여운 박력남 지훈이 초대해줘서 고마워!! 감동적인 무대 잘봤어!! !!👏👏👏


A post shared by 백민현 (@minhyun_112) on

Di foto pertama, ia terlihat berfoto dengan member Wanna One yang memiliki nama sama dengannya, Hwang Minhyun. Di foto kedua, ia terlihat bersama dengan sang maknae, Lai Guanlin. Foto ketiga memperlihatkan ketika dirinya dan Ha Sungwoon berpose membentuk huruf V. Di foto keempat ia tampak tersenyum manis dengan Ong Sung Woo. Dan foto terakhir memperlihatkan Baek Minhyun sedang merangkul si tampan, Park Jihoon.

Di bagian keterangan foto, ia mengungkapkan jika dirinya merasa terhormat bisa menghadiri konser Wanna One. Sebab konser tersebut berlangsung sangat meriah dan luar biasa, sehingga ia merasa terkesan.

Dia juga tidak lupa untuk mendeskripsikan kelima member itu satu persatu. Mulai dari Hwang Minhyun yang bertanggung jawab, kemudian Lai Guanlin anggota termuda tapi selalu peduli, Ha Sungwoon yang bersinar dan menarik. Ia juga memuji Ong Sung Woo sebagai aktor yang memiliki suara keren dan bergaya. Di akhir, Minhyun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Park Jihoon yang telah mengundangnya untuk datang ke konser.

Alhasil, postingan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Minhyun karena bersedia hadir ke konser dan mendukung Wanna One.

"Terima kasih telah datang untuk mendukung Wanna One," tulis seorang netter. "Ketika Minhyun foto sama Minhyun, haha terima kasih untuk kehadirannya," sahut netter yang lain. "Terima kasih banyak telah mendukung Wanna One, kamu yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, konser perpisahan Wanna One ini merupakan acara resmi terakhir yang dilakukan oleh para member. Setelah itu, mereka benar-benar bubar dan melanjutkan kariernya dengan jalan yang berbeda-beda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait