Gagal Move On, Begini Curahan Hati Bae Jinyoung Untuk Wanna One dan Wannable
Selebriti

Bae Jinyoung berjanji jika cintanya untuk Wannable tidak akan pernah berubah bahkan setelah Wanna One bubar.

WowKeren - Setelah menggelar konser perpisahan selama empat hari yang berakhir pada Minggu (27/1) lalu, Wanna One telah bubar secara resmi. Artinya, para member tidak akan lagi melakukan promosi bersama sebagai sebuah grup.

Meski demikian, karier singkat namun mengesankan yang telah dilalui Wanna One selama satu setengah tahun ini tidak akan mudah dilupakan. Baik oleh penggemar maupun para member sendiri, misalnya Bae Jinyoung.

Pada Senin (28/1), Bae Jinyoung memposting surat tulisan tangan di fan cafe resminya. Dalam suratnya itu, Jinyoung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada member Wanna One dan juga Wannable (fandom Wanna One).

"Halo, ini adalah Bae Jinyoung dari Wanna One. Aku telah menyelesaikan hari terakhirku sebagai Bae Jinyoung yang merupakan anggota dari Wanna One. Saat ini berbagai pemikiran memenuhi kepalaku," tulis Bae Jinyoung. "Pertama dan terutama, untuk anggota Wanna One. Kalian telah melakukannya dengan sangat baik. Aku tahu kalian lelah dengan jadwal yang sibuk, tapi kalian tetap bertahan. Terima kasih, aku mencintai kalian."

Penyanyi kelahiran tahun 2000 itu kemudian mengungkapkan kalau dirinya telah belajar banyak hal selama perjalanan kariernya dengan Wanna One. Ia juga berharap agar dirinya dan para member yang lain bisa sukses setelah ini.

"Ketika melakukan promosi dengan Wanna One, aku telah banyak belajar dan mengalami hal-hal besar. Bagiku, itu adalah waktu yang sangat ku hargai," lanjutnya. "Seperti yang telah kita katakan, meskipun kesebelas member akan menempuh jalan yang berbeda, mari lakukan yang terbaik dan bertemu di puncak (kesuksesan) dengan memperlihatkan senyum di wajah kita. Sekali lagi, kepada para anggota, aku sangat berterima kasih, dan aku mencintai kalian."

Setelah menyatakan perasaannya untuk para member Wanna One, selanjutnya Bae Jinyoung mengutarakan perasaannya kepada penggemar. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini.


Surat tulisan tangan Bae Jinyoung

Soompi

"Aku mendengarkan lagu '12th Star' (salah satu lagu Wanna One) ketika menulis surat ini, dan setiap baris liriknya mengingatkanku pada Wannable. Aku dipenuhi dengan emosi," terang Jinyoung. "Wannable, yang telah menyukai dan membawaku ke cahaya bahkan ketika aku tidak penting dan bukan siapa-siapa, aku dengan tulus mengucapkan terima kasih."

Jebolan "Produce 101 Season 2" itu kemudian mengungkapkan jika dunianya dipenuhi dengan kebahagiaan setelah bertemu dengan penggemar. Sehingga dia selalu merasa bersemangat setiap harinya.

"Setelah keluar ke dunia sebagai anggota Wanna One, aku senang karena secara ajaib bisa bertemu dengan orang-orang seperti Wannable. Wannable membuatku sangat bahagia," tuturnya. "Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Selama menghabiskan waktu dengan Wannable yang selalu bisa ku andalkan, aku selalu dipenuhi dengan kebahagiaan."

Bae Jinyoung menjelaskan jika cintanya untuk Wannable tidak akan berubah, meskipun Wanna One telah bubar. Ia juga berjanji akan melakukan pekerjaannya dengan lebih baik mulai sekarang demi Wannable.

"Meskipun Wanna One telah bubar, cintaku untuk Wannable tidak akan pernah berubah. Karena berkat Wannable, hari-hari Bae Jinyoung dari Wanna One selalu dipenuhi dengan suka cita," ungkapnya. "Sekarang, aku akan menjadi Bae Jinyoung yang bisa membuat kalian bahagia dan akan mengekspresikan lebih banyak emosi. Aku akan bekerja dengan lebih baik lagi mulai sekarang. Jangan terlalu khawatir, dan tolong nantikan itu! Aku mencintaimu dan terima kasih."

Di bagian akhir suratnya, Bae Jinyoung mengatakan jika dirinya akan selalu melindungi dan bersama dengan Wannable. Sementara itu, setelah Wanna One bubar, Bae Jinyoung dikabarkan akan segera debut sebagai artis solo. Namun hingga kini belum ada pengumuman resmi dari agensinya, C9 Entertainment.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait