Diminta Foto Bareng Gerombolan Cewek Cantik, Aksi Hotman Paris Minta Cium Ditolak Mentah-Mentah
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Dalam video berikut ini, Hotman Paris mengalami penolakan dari dua wanita sekaligus. Kok bisa?

WowKeren - Siapa yang tak kenal pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Pria berdarah Batak ini juga melebarkan kiprahnya sebagai host dalam acara "Hotman Paris Show". Mantan kekasih dari Meriam Bellina ini juga terbilang aktif membagikan unggahan dalam akun Instagram.

Tak hanya Instagram, Hotman juga merambah ke YouTube. Dalam video yang dibagikan pada Minggu (27/1), Hotman ternyata pernah ditolak oleh dua wanita sekaligus. Video berdurasi 41 detik tersebut memperlihatkan Hotman diminta berfoto bersama gerombolan wanita. Di kesempatan tersebut, Hotman tampil mengenakan setelan jas berwarna kuning dan tampak mencolok di antara gerombolan wanita yang memakai dress warna pink.

Berdiri di tengah wanita-wanita tersebut, Hotman terlihat menyapa mereka. "Halo, saya di antara cecan-cecan (cewek cantik), lihat tuh," kata Hotman.

Hotman pun mencoba memegang pipi salah satu wanita yang berada di sampingnya. Namun si wanita tersebut malah menghindar dan memilih berdiri di deretan ujung berjauhan dari Hotman.

Tak kecewa dapat penolakan, Hotman lalu beralih ke wanita yang ada di sebelah kirinya. Ia juga tak segan meminta ciuman dari wanita tersebut karena sedang berulang tahun.

"Yang ini lagi brithday, dia katanya ulang tahun, disaksikan oleh kalian. May i kiss you? (bolehkah aku mencium-mu?)" tanya Hotman.


Permintaan Hotman tersebut disambut teriakan dari wanita-wanita lain. Sang wanita tersebut nampak memprotes. Tak putus asa, Hotman memberi alasan dirinya harus tetap mencium wanita tersebut. "Kan ini your birthday, may I kiss you? (Kan ini ulang tahunmu, bolehkah aku mencium-mu?)" pinta Hotman.

Hotman pun langsung menyodorkan mulutnya di samping pipi wanita tersebut. Sang wanita rupanya menolak dengan menjauhkan pipinya dari Hotman. Mendapat penolakan lagi, Hotman lalu memegangi kepalanya. "Kasian, katanya ulang tahun," seru Hotman.

Si wanita tersebut akhirnya meminta berjabat tangan saja dengan Hotman. Saat keduanya bersalaman, Hotman pun mencium tangan sang wanita tersebut. "Siapa namanya?" tanya Hotman.

"Angeline? Umur masih 21, okay happy birthday to you," kata Hotman memberi ucapan selamat ulang tahun.

Unggahan Hotman tersebut menuai beragam reaksi dari netter. "Dasar HOT MAN= lelaki panas. liat cewek cantik main nyosor aja kaya cacing kepanasan," tulis @Mr.Ari***. "Kapan ya jadi kaya Hotman paris. Panutan emang," tambah akun @fd***. "Om hotman cium saya aja," sambung akun @sunan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait