Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar Usai Dituding 'Tiru' Postingan Raffi Ahmad
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Raffi Ahmad juga kedapatan mengomentari postingan 'doa pagi' Ayu Ting Ting sebelumnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting belakangan kerap membagikan kutipan doa di Instagram miliknya. Seperti yang dilakukannya hari ini, Kamis (31/1).

Dalam unggahannya tersebut, Ayu membagikan sebuah ayat Alquran tentang nikmat Tuhan. Ayu juga menuliskan doa paginya pada keterangan foto.

"Ya Allah smg kami selalu bersyukur ats nikmat dan rahmatmu amin ya rab," tulis Ayu. Sayangnya, Ayu tampak mengunci komentar pada postingan tersebut. Ada apa?

Usut punya usut, unggahan Ayu yang membagikan doa paginya pada Senin (28/1) lalu dibanjiri ribuan komentar warganet. Hal ini dipicu oleh komentar Raffi Ahmad pada unggahan Ayu tersebut.

"Aminn YRA," tulis Raffi di hari yang sama. Komentar Raffi itu sontak ditanggapi lebih dari 500 komentar pengguna Instagram yang mempertanyakan hubungan mereka.

Komentar Raffi di Instagram Ayu

Instagram

Seperti diketahui, Raffi dan Ayu sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial di belakang Nagita Slavina. Raffi yang belakangan ini mulai berhijrah dituding sebagai penyebab Ayu "ikut-ikutan" memposting hal senada di Instagramnya.

"Akhir2 ini posting an nya mirip dg @raffinagita1717," komentar akun @dellynapitup***. "Dlu postingannya alay, sekarang sok2 alim," tulis akun @miliee7***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait