Hwasa Mamamoo Dipuji Bak Ratu Usai Pamerkan Gaun dari Lee Hyori
Selebriti

Hwasa bahkan berharap bisa menjadi senior seperti Lee Hyori.

WowKeren - Pada Kamis (31/1), Hwasa mengunggah sebuah foto di akun Instagram resmi Mamamoo. Dalam foto tersebut, dia terlihat sangat anggun dan memukau dengan gaun hitam yang cantik.

Hwasa terlihat penuh percaya diri kala memamerkan foto seksinya saat memakai gaun tersebut. Rupanya gaun hitam panjang yang dipakainya itu merupakan pemberian dari Lee Hyori.

View this post on Instagram

[#화사] Black Dress πŸ‘― QueenπŸ‘‘ - λ§Žμ€ 팬 뢄듀이 보고싢어 ν•˜μ‹€κ±°λΌκ³  μƒκ°ν–ˆμ–΄μš”(πŸ˜‰) κ·Έλž˜μ„œ μš”κΈ° μ΄λ ‡κ²Œ 두고 κ°‘λ‹ˆλ‹€, 또각또각 πŸ‘ 

A post shared by MAMAMOO (@mamamoo_official) on


"Gaun hitam. Ratu. Ku pikir ada banyak penggemar yang ingin melihat ini," tulis Hwasa di bagian caption. "Jadi aku meninggalkan ini di sini, klik klak."

Tidak lama setelahnya, postingan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak di antara mereka yang memuji keanggunan Hwasa dan mengatakan kalau dirinya cantik layaknya seorang ratu.

"Sangat cantik, kau benar-benar terlihat seperti ratu," tulis seorang netter. "Dia tahu kalau dirinya adalah seorang ratu," imbuh netter yang lain. "Hwasa, kamu benar-benar seorang ratu, aku mencintaimu," sahut netter yang lain. "Ya Tuhan, dia sangat cantik dan seksi, benar-benar seperti ratu," pungkas netter lainnya.

Sebelumnya pada Rabu (30/1), Hwasa mengungkapkan kalau dirinya telah menerima hadiah berupa gaun dari Lee Hyori ketika tampil di acara "Radio Star". Hadiah itu diterimanya setelah dia tampil di acara MAMA 2018 lalu. Hwasa bahkan mengungkapkan kalau dirinya ingin menjadi senior seperti Lee Hyori.

"Aku menerima hadiah dari Lee Hyori setelah pertunjukan (di MAMA 2018). Itu membuatku berpikir bahwa aku ingin menjadi senior seperti dia," ungkap Hwasa. "Aku berharap bisa mengenakan gaun di video musik atau bahkan di panggung."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait