Kang Sung Hoon Eks Sechs Kies Bantah Kencani Ketua Fan Klub, Kakak Ipar Beber Pernikahan
Instagram/kang.s.h.0222
Selebriti

Kakak iparnya bahkan mengatakan kalau Kang Sung Hoon terkesan menghindar ketika disuruh membayar tunggakan pajak.

WowKeren - Pada September tahun 2018 lalu, Kang Sung Hoon mantan member Sechs Kies terlibat dalam beberapa skandal yang berkaitan dengan fan klubnya. Mulai dari berita kencannya dengan ketua dari salah satu fan klubnya, Hoony World, hingga pada penggelapan yang dilakukan oleh fan klub tersebut.

Setelah rumor beredar luas, Kang Sung Hoon membela dirinya melalui postingan di situs fan klub Hoony World. Dalam pembelaannya, ia menyangkal rumor kencannya. Kang Sung Hoon juga mengajukan permohonan maafnya karena ia menjadi penyebab gagalnya jumpa fans di Taiwan.

Tidak lama setelahnya, ia bahkan memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya. Sebab banyak fans dan netter yang mengkritik sikap buruknya.

Namun pada Rabu (30/1), pembelaan Kang Sung Hoon dibantah oleh oleh kakak laki-laki dari ketua fan klub Hoony World di program "True Exploration Party". Dia mengungkapkan kalau Hoony World terdaftar atas namanya, namun klub itu dijalankan oleh adik perempuannya dan Kang Sung Hoon. Tidak hanya itu, dia bahkan mengatakan kalau adiknya telah menikah dengan Kang Sung Hoon secara siri.

"Adikku dan Kang Sung Hoon telah menikah di bawah hukum adat. Hoony World tidak memiliki karyawan," ungkapnya. "Kang Sung Hoon adalah kepalanya, sedangkan adikku adalah pembuat rencana. Mereka berbagi keuntungan bersama."


Pernikahan secara hukum adat sendiri merupakan pernikahan yang dilakukan secara resmi, namun tidak didaftarkan secara hukum. Sementara itu, ia juga mengaku kalau kini Hoony World memiliki tunggakan pajak yang cukup besar, yakni 20 juta won (Rp 251 miliar).

"Jumlah tunggakan pajak untuk Hoony World adalah lebih dari 20 juta won (Rp 251 miliar), dan karena itu reputasiku menjadi buruk," ungkapnya. "Kang Sung Hoon belum menghubungiku untuk membayarnya kembali. Adikku telah memintaku untuk menunggu, tapi dia sudah melanggar janjinya hingga tiga kali."

Ia kemudian mengungkapkan kalau sikap Kang Sung Hoon terkesan menghindar. Sehingga dia tidak punya pilihan lain selain mengungkap fakta ini ke publik.

"Aku juga tidak bisa menghubunginya. Mereka tampaknya tidak mau menyelesaikan masalah dan terus berbohong," lanjutnya. "Jadi aku memutuskan untuk mengungkapkan hal ini."

Sebelum program ini disiarkan, Kang Sung Hoon telah mengajukan permintaan ke pengadilan untuk melarang siaran itu atas tuduhan pencemaran nama baik. Namun Departemen Urusan Sipil ke-21 di Pengadilan Distrik Barat Seoul menolak gugatan tersebut. Sehingga episode terbaru siaran tersebut tetap ditayangkan sesuai rencana.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel