Netter Sebut Jennie Terlihat Gemukan Gara-Gara Pacaran dengan Kai
Twitter
Selebriti

Netter mengkaitkan bentuk tubuh Jennie yang terlihat gemukan dengan statusnya sebagai mantan kekasih Kai.

WowKeren - Para personel Black Pink berangkat ke Filipina Jumat (1/2) kemarin untuk konser solo mereka. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut disambut jepretan kamera media saat berangkat melalui Bandara Internasional Incheon.

Foto-foto Jennie di Bandara Incheon saat berangkat ke Filipina menjadi sorotan para netter. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan foto-foto pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu dan menyoroti bentuk tubuhnya.

Foto-foto dari postingan berjudul "Kenapa Jennie Makin Gemuk?" itu menampilkan Jennie dalam balutan sweater dan celana jins. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga memakai beanie serta membawa handbag.


Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter lainnya. Sebagian netter mengkaitkan penampilan Jennie ini dengan Kai EXO, sementara yang lain berpendapat kalau tak ada yang berbeda dari bentuk tubuhnya.

"Krystal juga gemukan saat dia pacaran dengan Kai. Sepertinya Kai sering membelikan mereka makanan enak," komentar netter. "Orang-orang cenderung gemukan saat mereka pacaran," kata netter lainnya. "Aku sudah menyadarinya sejak dia tampil di acara musik akhir tahun," ujar yang lain.

"Menurutku dia nggak gemukan, cuma wajahnya yang kelihatan sedikit bengkak," kata netter. "Cara terbaik untuk menghilangkan stres dan kesedihan setelah putus adalah dengan makan," ucap netter yang lain. "Bagian mana yang kelihatan gemukan?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait