Biasa Elegan, Marsha Tengker Bongkar Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Hingga Bersuara Mirip Kodok
Instagram/cacatengker
Selebriti

Adik kandung Nagita membeberkan sederet kebiasaan buruk kakaknya melalui segmen PenasaRANS di YouTube.

WowKeren - Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai wanita yang elegan. Kecantikan istri Raffi Ahmad ini juga selalu menarik perhatian dan dikagumi banyak orang. Rupanya, Nagita memiliki kebiasaan buruk yang tak terduga.

Adik kandung Nagita, Marsha Tengker alias Caca, membongkar kebiasaan buruk sang kakak dalam segmen PenasaRANS di YouTube channel milik keluarga Raffi dan Nagita. Kedua kakak beradik ini terlihat menjawab pertanyaan dari beberapa netizen, salah satunya adalah soal kebiasaan buruk satu sama lain.

Caca mengungkapkan bahwa ibu dari Rafathar ini sering bersendawa dengan keras. Bahkan saat sedang mengobrol, Nagita sering mengeluarkan suara aneh yang menurut Caca mirip suara kodok.

"Mbak Gigi sering banget sendawa." ungkap Caca dalam video berdurasi 17 menit tersebut. "Jadi kadang-kadang kalau lagi ngomong suka muncul suara hek hek, ya Allah. Sering banget bro kaya gitu."

Caca menambahkan bahwa kebiasaan kakaknya itu sepertinya memang tidak bisa dihilangkan. Caca mengaku terkadang merasa kasihan kepada Nagita karena cantik-cantik tapi bersuara mirip kodok.

"Cantik-cantik tiba-tiba bunyinya hek hek, kayak bunyi kodok," kata Caca. "Kasian sih kadang-kadang."

Tak hanya itu, Caca juga mengatakan bahwa dirinya dan Nagita memiliki kebiasaan buruk yang sama, yaitu malas mandi. Menurutnya, kebiasaan buruk yang dimiliki keduanya datang dari sang ibunda, Rieta Amalia.

"Apalagi ya. Oh kita sama-sama jarang mandi," tutur Caca. "Itu kebiasaan jarang mandi dari empunya kita, mama. Kalau pergi enggak mandi, karena sayang air."

Terakhir, Caca mengungkap bahwa dirinya dan sang kakak sama-sama memiliki sifat malas bergerak. Meski begitu, ia meminta para penonton supaya tak mengikuti kebiasaan buruk yang sering dilakukannya dan Nagita itu.

"Sama kita juga sama-sama pemalas," imbuh Caca. "Itu enggak boleh dicontohya. Kita ngasih tahu kejelekan ini bukan berarti benar."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait