Devano Danendra dan Brisia Jodie Kepergok Mesra di Dufan, Status 'Sepupu' Diragukan Netter
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie dan putra Iis Dahlia tersebut juga kompak mengenakan kaus couple.

WowKeren - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, kembali terlihat jalan bareng dengan Brisia Jodie. Keduanya tertangkap kamera akun gosip @lambeturah sedang bersama di taman hiburan Dufan. Devano dan Brisia tampak kompak mengenakan kaus couple berwarna merah muda serta saling merangkul mesra.

Sebelumnya, kedekatan Devano dan Brisia juga sempat menggegerkan warganet. Akan tetapi, Brisia telah mengonfirmasi bahwa Devano adalah sepupu jauhnya.

"Iya aku dan Devano itu sepupu. Asal usul silsilah sepupunya itu panjang. Sebenarnya aku baru ketemu dia, kebetulan aku juga kan baru pindah Jakarta," ujar Brisia pada Agustus 2018 lalu. "Pertama yang ketemu itu papaku dan papanya Devano. Jadi papanya Devano itu saudara sama hmm jauh sih saudaranya. Aku bingung jelasinnya."

Sikap romantis yang diperlihatkan Devano dan Brisia membuat netter mulai ragu dengan status mereka. Devano dan Brisia disinyalir menutupi hubungan spesial mereka dengan mengaku sebagai sepupu.

"Kadang w rada gak percaya kalo mreka sepupuan," komentar akun @ayu_shint***. "Apakah ini yang dinamakan cinta persepupuan???" tulis akun @nadialutsiy***. "Sepupuan yang berujung pacaran:)" sahut akun @annisadew***.

"Arti sepupu nya ala jodai itu semua pura pura bukan sepupu beneran," balas akun @nisacairunn***. "Sepupu ketemu gede yaa," komentar akun @lilian2***. "Oh jadi ini yang namanya sepupuan?" balas akun @chairika***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru