Park Bo Gum Tanggapi Kemungkinan Kolaborasi Musik Bareng V BTS
Musik

Park Bo Gum akan mengeluarkan single album debutnya pada 20 Maret mendatang.

WowKeren - Park Bo Gum dikenal sebagai aktor yang multitalenta. Selain aktingnya yang sudah tak perlu diragukan lagi, aktor kelahiran tahun 1993 itu pun memiliki suara merdu yang ia pamerkan dalam berbagai kesempatan menyanyi.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, bintang drama "Encounter" itu ditanya soal kolaborasi dengan musisi lainnya seperti V Bangtan Boys. Kedua cowok ganteng itu dikenal bersahabat sehingga tak heran apabila nantinya mereka berkolaborasi musik.


Namun, Park Bo Gum menanggapi kolaborasi musik itu mungkin akan sulit terjadi mengingat V sangat sibuk. Bintang drama "Love In Moonlight" itu bahkan mengaku tak bisa membayangkan betapa sibuknya V saat ini.

"Aku seharusnya menghubunginya. Kami belum lama ini bertemu membeli makan dan saling berbicara untuk memberikan kekuatan. Dia saat ini sibuk tur dunia (bersama BTS). Aku penasaran betapa sibuknya dia dan pasti sulit sekali baginya," ungkap Park Bo Gum.

Park Bo Gum sendiri diketahui akan mengeluarkan single album debutnya pada 20 Maret mendatang. Namun, single bertajuk "Bloomin" itu tak dirilis di Korea Selatan melainkan di Jepang.

Sementara itu, V baru-baru ini juga merilis lagu hasil garapannya sendiri berjudul "Scenery". Idol kelahiran tahun 1995 itu berhasil memecahkan sederet rekor baru SoundCloud dalam beberapa hari setelah lagu "Scenery" dirilis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...