Netter Kagumi Visual Yuta NCT sebagai Satu-Satunya Idol SM Asal Jepang
Twitter
Selebriti

Tak sedikit netter yang mengagumi wajah ganteng Yuta serta selera humornya.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, SM Entertainment mendebutkan idol asal Jepang pada 2016, yaitu Yuta NCT. Sebelum resmi debut, penyanyi kelahiran 1995 itu sempat diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies serta tampil di acara "Abnormal Summit".

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan visual Yuta. Pelantun "Simon Says" tersebut menjadi pembicaraan salah satunya karena baru saja tampil di program "Idol Star Athletic Championship (ISAC)".


Pada postingan tersebut, netter yang mengunggahnya menyebutkan kalau Yuta berasal dari Osaka. Dan karena dialek Osakanya begitu kuat, pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto itu harus mengikuti kelas bahasa Jepang saat menjalani masa training.

Netter Kagumi Visual Yuta NCT sebagai Satu-Satunya Idol SM Asal Jepang

Theqoo

Postingan ini cukup menarik perhatian netter yang lain. Tak sedikit pula netter yang setuju dengan isi postingan dan ikut mengagumi wajah ganteng Yuta serta selera humornya.

"Dia benar-benar punya tampang yang disukai SM hahaha. Aku beneran melongo saat melihat fotonya di ISAC," komentar netter. "Dia performer yang baik, punya suara yang sangat bagus, dan bahkan juga selera humor yang baik. Na Yuta benar-benar ganteng," kata netter lainnya.

"Dia ikut kelas bahasa Jepang saat tiba di Korea? Itu imut banget," ujar netter. "Dia cowok Jepang paling tampan yang pernah aku lihat seumur hidupku," komentar lainnya. "Dia benar-benar kelihatan seperti cowok yang baru keluar dari komik," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts