Netter Tertawakan Luhan yang Ketinggalan Pesawat Karena Takut Naik
Weibo
Selebriti

Netter membicarakan bagaimana Luhan ketinggalan pesawat karena phobia yang dideritanya.

WowKeren - Para penggemar Luhan tentu sudah tahu kalau penyanyi kelahiran 1990 itu menderita acrophobia atau takut ketinggian. Phobia yang diderita mantan personel EXO itu rupanya berpengaruh pada kegiatannya sehari-hari.

Sebuah postingan di Weibo membicarakan bagaimana Luhan ketinggalan pesawat karena phobia yang dideritanya. Kekasih Guan Xiaotong itu bahkan sampai ditarik untuk naik ke dalam pesawat oleh temannya, Lao Gao, namun ia terus menolak karena takut.


Akibatnya, Luhan pun ketinggalan pesawat. Pengalaman lucu pelantun "That Good Good" ini disampaikan langsung oleh Lao Gao pada video yang dimuat dalam postingan. Tentu saja netter pun tertawa saat mengetahuinya.

Netter Tertawakan Luhan yang Ketinggalam Pesawat Karena Takut Naik

Weibo

"Walaupun hatiku ikut sakit untuk dia, tapi ini benar-benar lucu," komentar netter. "Ini benar-benar nggak mudah. Luhan, semangat!" kata netter lainnya. "Aku juga takut terbang. Aku memahami apa yang dia rasakan," ujar yang lain.

"Bahkan saat diseret pun dia tetap nggak mau naik. Susah bagi orang yang nggak takut ketinggian untuk memahami ketakutannya," kata netter. "Aku sangat, sangat memahami Luhan. Aku juga persis seperti dia," imbuh lainya.

Di sisi lain, Luhan lebih memilih naik kereta api saat bepergian di Tiongkok. Penyanyi yang debut sebagai member EXO-M pada 2012 itu pernah ditanya bagaimana ia bertahan dalam perjalanan naik pesawat.

"Wah, kalau penerbangannya sangat panjang, aku juga tidak tahu bagaimana aku selamat," kata Luhan. "Rasanya seperti aku ada di luar angkasa. Aku bolak-balik tidur dan bangun. Saat aku sudah tidak tahan, aku memukuli Lao Gao."

You can share this post!

Related Posts
Loading...