Oh Na Ra 'SKY Castle' Ngaku Pacaran Selama 20 Tahun dan Ungkap Keinginan Menikah
Selebriti

Oh Na Ra juga membagikan rahasia dari hubungan jangka panjang yang dijalaninya.

WowKeren - Pada Kamis (7/2), aktris cantik Oh Na Ra menjalankan wawancara untuk drama terbarunya, "SKY Castle". Dalam wawancaranya ini, aktris 41 tahun tersebut juga membicarakan banyak hal tentang kehidupan asmaranya.

Oh Na Ra sendiri telah berkencan selama 20 tahun dengan seorang profesor sekaligus aktor musikal yang bernama Kim Do Hoon. Ketika ditanya tentang rencana pernikahan, aktris tersebut mengungkapkan kalau sebenarnya dia tidak memiliki niat untuk menentang pernikahan.

"Aku tidak menentang pernikahan. Kami ingin menikah tapi masih sangat sibuk," tutur Oh Na Ra. "Kami selalu berkata, 'ayo menikah tahun depan', dan akhirnya sampai pada titik ini. Bukan berarti kami sengaja (untuk tidak menikah)."

Oh Na Ra mengungkapkan keinginannya untuk menikah suatu hari nanti. Namun ia juga mengatakan kalau tidak memikirkannya dengan serius saat ini.

"Sekarang kami telah berkencan selama 20 tahun, rasanya sedikit merepotkan. Kami akan menikah suatu hari nanti. Aku juga ingin terlihat cantik ketika mengenakan gaun pengantin," terangnya. "Tapi aku belum benar-benar memikirkannya. Sambil berpikir, 'kami harus (menikah) suatu hari nanti. Aku juga merasa sudah 20 tahun, apakah itu benar-benar diperlukan sekarang?"


Oh Na Ra kemudian mengungkapkan rahasia dari hubungan jangka panjang yang telah dijalaninya. Dia mengatakan kunci terpenting dari sebuah hubungan adalah kejujuran, sehingga ia dan kekasihnya bisa saling memahami satu sama lain.

"Bahkan ketika berdebat, kami melakukannya dengan intens. Kami mengungkapkan semua yang kami rasakan tanpa menahan diri. Kami tidak menyembunyikan apapun," ungkapnya. "Bertahan (meskipun hubungan) naik dan turun selama 20 tahun, rasanya sangat nyaman karena sampai pada titik bahwa (kami) bisa saling memahami hanya dari bernafas."

Aktris kelahiran 1977 ini kemudian mengungkapkan kalau dirinya dan sang kekasih memiliki banyak perbedaan. Namun mereka membuat aturan tertentu selama berkencan, sehingga hubungannya bisa bertahan lama.

"Tentu saja kami tidak saling cocok dengan sempurna. Jenis makanan (kesukaan) kami benar-benar tidak cocok. Aku lebih menyukai siswa sekolah dasar, sedangkan pacarku menyukai pria paruh baya," tuturnya. "Jadi kami membuat aturan. Ketika pergi makan bersama, siapapun yang menawar ketika membayar, yang lainnya harus mengikuti."

Oh Na Ra juga menceritakan tentang dukungan yang diberikan sang kekasih kepadanya ketika membintangi "SKY Castle". Menurut kekasihnya, ia telah menampilkan pesona aslinya hingga 10 persen dalam drama tersebut.

"Dia mengatakan, 'kamu memilih proyek yang bagus' dan 'selamat'. Tampaknya dia menilai karakterku sebagai Jin Jin Hee dengan sangat manis," ujarnya. "Saat itu, dia memberiku acungan jempol dan mengatakan, 'kamu lucu, kerja bagus'."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait