Itzy Rilis Lirik Lagu Debut 'DALLA DALLA', Bos JYP Dikritik Habis-Habisan
Twitter/ITZYofficial
Musik

Itzy, girl grup baru JYP akan debut pada 12 Februari mendatang.

WowKeren - Itzy tinggal hitungan hari bakal segera debut. Jelang debut, JYP Entertainment pun tengah gencar-gencarnya berpromosi seperti deretan teaser individu serta grup dengan konsep girl crush.

Yang terbaru, girl grup yang digawangi oleh Shin Ryujin cs itu menghadirkan lirik dari lagu utama "DALLA DALLA". Inti dari lirik lagu itu adalah tak peduli dengan pendapat orang lain dan hanya ingin menunjukkan dirinya sendiri.


Lirik lagu utama "DALLA DALLA" pun ramai menjadi sorotan netter. Sayangnya netter justru mengkritik habis-habisan bos JYP Entertainment yang diduga membuat lirik "DALLA DALLA" .

"Aku sudah bisa merasakan lagunya akan sangat berisik hanya dengan membaca liriknya," tulis seorang netter. "Cewek-cewek itu cantik dan muda, tapi liriknya terdengar sangat tua," imbuh netter lain.

"Kamu benar-benar gak bisa mempercayai Park Jinyoung dalam urusan lirik. Aku hanya bisa berpikir, 'Dia pasti menulis ini' segera setelah membaca liriknya," sahut netter lain. "JYP, apa yang kamu lakukan. Ini lagu debut mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, MV lagu utama "DALLA DALLA" akan dirilis pada 11 Februari mendatang pukul 00:00 waktu setempat. Itzy sendiri baru akan debut pada 12 Februari pukul 18:00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts