Kim Tae Hee Disebut Seperti Yesus Oleh Honey Lee, Kenapa?
Selebriti

Honey Lee bahkan merasa sangat berutang kepada Kim Tae Hee.

WowKeren - Aktris cantik Honey Lee hadir sebagai MC khusus dalam program acara SBS, "My Ugly Duckling". Dalam kesempatan tersebut, ia membicarakan banyak hal tentang persahabatannya dengan Kim Tae Hee.

Selama acara, Shin Dong Yup menanyakan tentang kabar yang ia dengar bahwa Honey Lee bisa masuk ke industri hiburan berkat Kim Tae Hee. Mendengar pertanyaan ini, Honey Lee secara terbuka mengatakan kalau kabar itu benar adanya.


"Aku mendengar kalau Kim Tae Hee adalah orang yang menyarankanmu untuk bergabung di industri hiburan?" tanya Shin Dong Yup. "Itu tidak akan mudah bagiku untuk bekerja (di industri hiburan) jika bukan karena Kim Tae Hee."

Honey Lee menceritakan kalau dia dan Kim Tae Hee mulai dekat sejak sama-sama kuliah di Universitas Nasional Seoul. Aktris 35 tahun ini juga mengatakan kalau Kim Tae Hee adalah orang yang menyadari potensinya sebagai seorang aktris, sehingga menyarankannya untuk bergabung dengan industri hiburan.

"Kami berada di klub ski yang sama," tutur Honey Lee. "Ada saat ketika semua orang bertepuk tangan dan berpesta dengan tenang. Dan seperti seorang wanita, aku pergi keluar."

Honey Lee bahkan mengatakan kalau Kim Tae Hee adalah orang yang mengatur audisi akting pertamanya. Sehingga dia merasa sangat berutang kepada istri Rain tersebut.

"Kim Tae Hee juga mengatur audisi (akting) pertamaku. Itu berupa pertemuan dengan sutradara," ungkap Honey Lee. "Dia adalah seseorang yang (dengannya) aku merasa sangat berutang."

Shin Dong Yup kemudian bertanya tentang siapa yang lebih populer antara Honey Lee dan Kim Tae Hee selama kuliah. Dengan bangga, Honey Lee menjawab kalau Kim Tae Hee lebih populer darinya. Dia bahkan menyebut Kim Tae Hee seperti Yesus.

"Itu tidak ada tandingannya," ujar Honey Lee. "Kim Tae Hee seperti Yesus. Orang-orang selalu berkumpul di kerumunan ketika dia lewat."

Honey Lee sendiri dikenal luas setelah dinobatkan sebagai Miss Korea pada tahun 2006. Pada tahun 2007, ia menduduki peringkat ketiga dalam ajang kecantikan dunia, Miss Universe.

Setahun berikutnya, tepatnya pada tahun 2008, Honey Lee debut sebagai seorang aktris melalui perannya di musikal "Palaroid". Sejak saat itu, ia sering mucul di berbagai serial televisi dan film layar lebar.

Saat ini, Honey Lee tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "The Fiery Priest". Rencananya, drama ini akan tayang mulai Jumat (15/2).

You can share this post!

Related Posts