Sophia Latjuba Makin Seksi Jelang Usia 50 Tahun, Bongkar Rahasia Punya Foto Kece Dengan Perut Rata
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Meski begitu, netizen tidak memercayai rahasia yang diutarakan oleh Sophia Latjuba berikut ini.

WowKeren - Usia aktris cantik Sophia Latjuba memang sudah tidak muda lagi. Perempuan dengan dua orang anak ini tinggal menunggu hitungan lagi memasuki usia kepala lima. Meski begitu, penampilan tubuhnya tetap seksi dan langsing, seperti yang selalu terlihat dalam unggahan Instagram miliknya.

Sebelumnya mantan kekasih dari Ariel NOAH ini sempat membagikan rahasia awet muda di usia 40-an. Namun kali ini pada Minggu (10/2), Sophia membagikan rahasia mempunyai foto kece dengan perut rata seperti dalam unggahannya.

Dalam kesempatan tersebut, Sophia yang kini berusia 48 tahun itu tampak mengenakan crop top berwarna abu-abu yang mengekpos perut ratanya. Rupanya, sama seperti kebanyakan orang lainnya, kunci ibunda Eva Celia ini terlihat oke adalah menahan nafas demi menghasilkan foto yang apik. "The key: tahan nafas. @raymahendra #latepost," tulis Sophia di keterangan fotonya.

Unggahan Sophia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji penampilan seksi dan awet muda Sophia. Bahkan, seorang netter malah mengaku tak percaya dengan rahasia tersebut dan mengaku iri dengan body goals milik Sophia.

"Masih kenceng aja kulitnya nih ibu :))" tulis akun @fahri***. "Termotivasi untuk selalu menjaga bentuk tubuh. Thanks Tante !" sambung akun @audi***. "Persoalan perut ternyata bukan hanya masalah cowok, namun cewek juga," sahut akun @otto***.

"Gile banget mba.. two tumbs.. body goals.. kereen abis.. gorg!!!" komentar akun @alana***. "@sophia_latjuba88 , boong banget tahan nafas, emang rata kok perutnya bagus aku iri," tambah akun @windi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait