Pose Ending Itzy di Teaser MV 'Dalla Dalla' Ternyata Usung Pesan Rahasia Ini
Twitter/ITZYofficial
Musik

Ada netter yang kagum tapi banyak juga yang menilai pose ending Itzy terlalu dipaksakan.

WowKeren - Itzy resmi menghadirkan MV "DALLA DALLA" pada Senin (11/2). Girl grup yang digawangi oleh Shin Ryujin cs pun langsung memecahkan rekor sebagai sebagai girl grup tercepat tembus 5 juta viewers dalam waktu 12 jam sejak dirilis.

Kabar terbaru soal Itzy pun ramai menjadi pembahasan di forum online Korea Selatan. Salah satu yang dibahas belum lama ini adalah pose ending masing-masing member Itzy dalam teaser debutnya.


Rupanya, pose berbeda member Itzy itu memiliki pesan rahasia yang menggambarkan pose grup-grup di bawah asuhan JYP Entertainment. Lia tampak membuat pose menembak yang mewakili Day6 "SHOOT Me".

Lalu Chaeryeong membuat pose yang mewakili Stray Kids, selanjutnya Yuna melakukan pose Omona yang ditampilkan oleh Wonder Girls untuk lagu "Tell Me". Berikutnya Yeji melakukan pose GOT7 di "Eyes On You". Terakhir Ryujin melakukan pose "Signal" milik Twice.

Pose Ending Itzy di Teaser MV 'Dalla Dalla' Ternyata Pesan Rahasia Ini

Source: Pann

Menyadari hal itu, netter pun dibuat kagum bukan main. Namun, sebagian lainnya justru merasa pose ending Itzy itu cukup dipaksakan. "Sebagian kelihatnya dipaksakan tapi sebagian kelihatannya keren," tulis seorang netter.

"Ini itu benar pesan rahasia? Aku merasa yakin dengan teori itu tapi di saat bersamaan itu terdengar dipaksakan. Terlalu tidak berarti untuk dikatakan sebagai pesan rahasia dan aku bertanya-tanya apa ada alasan di balik JYP meletakkan pesan rahasia ini," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts