Ria Ricis Sempat Galau Jumlah Followers Anjlok, Ternyata Ini yang Terjadi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sejumlah selebgram dan artis papan atas lainnya pun mengalami hal yang sama. Lantas, apa yang terjadi?

WowKeren - Sejumlah pengguna Instagram belum lama ini mengeluh kehilangan followers atau pengikut akun. Jumlah pengikut itu seketika turun drastis. Hal ini juga terjadi pada Ria Ricis. Lewat akun Instagram miliknya, Ria Ricis mengungkan kegalauan hatinya.

Ria Ricis merasa jika akun Instagram miliknya sedang gangguan. Ia pun meminta maaf kepada sejumlah rekan bisnis dan netter. Adik Oki Setiana Dewi itu meminta agar netter mengikuti akun Instagram miliknya lagi.

"IG aku masih eror mohon sabar terutama online shop dan brand yg udh janjian upload. masih blm bisa tag foto, like foto orang dan swipe up juga ga bs," tulis Ria Ricis. "Followers ilang 200k (tolong follow saya lagi plis aku makan dari followers). following jg beberapa ke unfollow."

"Bukan aku yg unfollow. tp kalau yaa mantan atau gmn yaa unfol aja," lanjut Ria Ricis. "Tp dm plis yg ngerasa ke unfol biar aku follow lagi ig kenapa sih? @ricisofficial_ytb sementara pindah ke @ricisofficial_ytb dulu ya."


Sejumlah selebgram dan artis papan atas lainnya pun mengalami hal yang sama. Lantas, apa yang terjadi?

Rupanya Instagram tengah memberantas akun-akun palsu dari platformnya. Jika Instagram merasa ada akun yang berpotensi palsu, maka pihaknya akan mengirim pesan dan meminta pemilik akun mengamankan akun miliknya itu.

Lewat akun resmi Instagram di Twitter, mereka berjanji akan menyelesaikan masalah tersebut secepatnya. "Kami menyadari masalah yang menyebabkan turun drastisnya followers pada saat ini. Kami sedang berusaha secepat mungkin untuk memperbaikinya," tulis perwakilan Instagram.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait