Baekhyun EXO Dapat Ucapan Ini Saat Pamer Foto Berambut Ikal
Selebriti

Mengobati rasa kangen fans, Baekhyun mengunggah postingan baru di Instagram.

WowKeren - Baekhyun EXO terakhir kali mengunggah postingan di Instagram pada 15 Januari lalu. Saat itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memamerkan trofi Seoul Music Awards yang fotonya merupakan hasil jepretan Kim Heechul Super Junior.

Mengobati rasa kangen fans, Baekhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya Rabu (13/2) kemarin. Di sini, idol yang debut pada 2012 itu memamerkan fotonya.

Dalam foto yang diunggahnya, Baekhyun terlihat ganteng berbalut kaus cokelat dengan latar belakang gedung-gedung tinggi. Namun yang paling menarik perhatian adalah rambutnya yang bergaya ikal.


"Sudah cukup lama!" tulis Baekhyun di caption postingannya sambil menambahkan tagar "ikal Kyoongie". Postingan ini pun mendapat jutaan like serta komentar yang tak terhitung dari fans.

"Selamat Hari Valentine, Baekhyun!" tulis fans yang juga diikuti ucapan serupa dari yang lain. "Aigoo kau sudah lama nggak update," kata fans lainnya. "Imut sekali! Tolong lebih sering tata rambutmu seperti ini," ujar yang lain.

Sementara itu, Chanyeol dan member EXO lainnya membintangi variety show mereka sendiri yang berjudul "Travel the World on EXO's Ladder". Selain itu, EXO juga masih punya variety show lainnya yang akan tayang Maret mendatang, "Shim For You".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait