Hwasa Mamamoo Ucapkan Terima Kasih Usai Lagu Debut Solonya Puncaki Berbagai Chart Musik
Musik

Hwasa berjanji akan terus berjalan lebih berani mulai dari sekarang.

WowKeren - Hwasa telah melakukan debutnya sebagai penyanyi solo pada Rabu (13/2) dengan merilis single yang berjudul "Twit". Tidak lama setelah diluncurkan lagu ini berhasil memuncaki berbagai tangga lagu, termasuk Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Olleh Music.

Sebagai ungkapan rasa syukurnya, member Mamamoo ini menyampaikan rasa terima kasihnya secara tulus. Dalam pernyataannya, Hwasa juga meluapkan kebahagiaannya bisa meraih prestasi ini.

"Ketika lagu debut soloku 'Twit' dirilis, aku sangat bahagia seolah sudah mencapai tempat pertama. Karena lagu itu keluar jauh lebih baik dari yang ku harapkan, aku hanya merasa senang dengan itu," ujar Hwasa. "Tapi kemudian aku menerima banyak cinta dalam bentuk #1 (di tangga lagu). Aku tidak bisa mengungkapkan betapa bahagianya aku."


Hwasa kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar, keluarga, member satu grupnya dan para karyawan di agensinya. Sebab bagi Hwasa mereka memiliki andil besar di dalam perjalanan kariernya.

"Aku ingin berterima kasih kepada presiden (agensi) Kim Do Hoon karena telah bertahan hingga lagu ini dirilis, Woo Sang oppa, anggotaku di Mamamoo, staf RBW kami dan semua orang di sekitar yang telah mendukungku tanpa henti," ujar Hwasa. "Dan yang paling penting, Moo Moo (fandom Mamamoo) kami dan keluargaku, wajah semua orang berkelebat di benakku."

Di bagian akhir pernyataannya, Hwasa mengungkapkan kebahagiaannya karena telah berhasil meraih impiannya. Dia juga berjanji akan berjalan dengan lebih berani lagi.

"Aku selalu bersyukur karena bisa mencapai semua yang ku impikan sejak kecil melalui musik seperti ini. Dan aku selalu menyimpan banyak rasa terima kasih di dalam hatiku," ujar Hwasa. "Aku akan terus berjalan dengan berani mulai dari sini. Sekali lagi, terima kasih semuanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait