Ryu Jun Yeol Pamerkan Hadiah Valentine dari Selebgram Inggris, Caption Manis Bikin Meleleh
Instagram/ryusdb
Selebriti

Beberapa penggemar mengatakan kalau Ryu Jun Yeol adalah orang yang romantis.

WowKeren - Tepat di hari Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2), seorang Instagrammer Inggris yang terkenal memposting sebuah video. Menariknya, dalam unggahan tersebut dia menampilkan momen ketika memberikan hadiah Valentine untuk aktor Ryu Jun Yeol.

Di video itu, Ryu Jun Yeol tampak sangat terkejut ketika seorang warga Inggris secara tiba-tiba memberinya balon berbentuk hati. Sesaat kemudian, kekasih Hyeri ini menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia juga terlihat berjalan-jalan sambil memegang balon tersebut.

Di hari berikutnya, tepatnya pada Jumat (15/2), Ryu Jun Yeol membagikan foto balon tersebut di akun Instagram pribadinya, @ryusdb. Di bagian keterangan foto, aktor 32 tahun ini menuliskan sesuatu yang sangat manis.


"Balonku tidak bisa bertahan dan terbang ke hatimu," tulis Ryu Jun Yeol di bagian caption. "Sampai jumpa lagi, guys."

Caption manis yang dituliskan Ryu Jun Yeol ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Beberapa penggemar bahkan menyebutnya sebagai pria yang romantis.

"Lihat dia kalo bikin caption selalu manis huhu," tulis seorang netter. "Siap maz siap. Tipe2 pinter gombal nih keknya," imbuh netter yang lain. "Kau benar-benar sangat manis. Itulah kenapa kami mencintai Ryu Jun Yeol," sahut netter yang lain. "Bikin klepek2," kata netter yang lain. "Aw, kau sangat romantis," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol melakukan perjalanan ke Inggris setelah dia mendapatkan waktu berlibur selama satu minggu. Sebelumnya, ia membagikan sebuah video ketika bertemu dengan sahabatnya sekaligus pesepak bola terkenal yang bermain di Inggris, Son Heung Min.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait