RM BTS Ungkap Interior Studio Kerjanya, Perabot Unik dan Super Mahal Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Netter membahas interior ruang kerja RM yang dipenuhi barang-barang unik dan menarik.

WowKeren - RM (Rap Monster) beberapa waktu lalu mengadakan siaran V Live. Leader Bangtan Boys tersebut mengajak penggemar untuk mengintip ke dalam studi pribadi yang diberi nama Rkive olehnya.

Usai mengakhiri siaran V Live, RM mengunggah foto-foto interior studio Rkive ke akun Twitter resmi BTS. Ruangan berisi perabot mewah, peralatan produksi musik dan banyak action figure tersebut sukses menarik perhatian netter.


Netter membahas dekorasi studio kerja RM yang dipenuhi barang unik dengan harga super mahal. Salah satu yang menyedot perhatian adalah selimut putih bergaris merah yang dipasang di dinding. Selibut tersebut diketahui memiliki harga 5 juta Won atau sekitar Rp 62,5 juta.

Selain selimut, netter juga menyorot meja yang terbuat dari kayu pohon kenari dengan harga selangit. Meja tersebut merupakan produk George Nakashima yang dibandrol dengan harga USD 18.750 atau sekitar Rp 265 juta.

Studio Kerja RM BTS

Source: Pann

Di siaran V Live, Jimin BTS yang bergabung dengan RM terlihat menaruh kakinya di meja. Alih-alih melarangnya, pemilik nama Kim Namjoon tersebut justru ikut menaruh kaki di mejanya yang super mahal tersebut.

"Tidak ada satupun barang RM yang biasa. Dia punya Banksy di Palestina. Fakta bahwa dia menyebutkan sebuah negara yang bahkan tidak secara resmi ada tapi berjuang untuk kemerdekaan mereka. Bahkan orang asing yang menontonnya menangis," komentar netter.

"Buku-buku di ruangan Namjoon. Dia bilang saat ini dia banyak membaca tentang filsafat barat. Dia ingin lebih jago berbahasa Inggris sehingga dia bertanya-tanya apakah dia harus les bahasa Inggris. Member yang lain juga menyebutkan bagaimana Namjoon bekerja paling baik di album ini. Serius, kapan dia beristirahat? Ada banyak hal yang dapat dipelajari darinya," pungkas netter.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts