Ramalan Mbah Mijan Soal Eko Patrio-Ayu Ting Ting Selingkuh, Farhat Abbas Nyesal Cerai? - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian warganet. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Wah, ada rencana apa nih di akhir pekan? Sambil menghabiskan akhir pekan, simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari isu perselingkuhan Eko Patrio dan Ayu Ting Ting yang sedang ramai dibicarakan, guys. Berikutnya ada berita dari Farhat Abbas yang curhat galau soal cinta, nih. Waduh, kenapa ya?

Kemudian ada berita dari Millendaru yang "dilabrak" oleh Nikita Mirzani karena berfoto dengan Dipo Latief, lho. Eits, masih ada berita tentang 4 maknae JYP Entertainment yang punya kesamaan ekspresi saat memenangkan trofi pertama. Siapa saja ya? Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Foto Eko Patrio-Ayu Ting Ting 'Kasmaran' Terkuak, Ramalan Mbah Mijan 'Pagar Makan Tanaman' Terbukti?

Photo-INFO

Instagram

Belakangan ini, Eko Patrio santer diisukan berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting, guys. Pasalnya, Eko dan Ayu sering kali memamerkan kemesraan, serta enggan menjaga jarak meski dituding memiliki hubungan khusus, lho.

Hubungan Eko dan Ayu juga dikaitkan dengan ramalan paranormal Mbah Mijan yang menyebutkan bahwa "pagar makan tanaman" akan menjadi tren di tahun 2019, lho guys. Ramalan Mbah Mijan tersebut mengisyaratkan bahwa seseorang yang dipercaya menjadi pelindung, malah memanfaatkan orang yang dilindunginya untuk sekadar memuaskan hasrat pribadi.

Sementara itu, istri Eko, Viona Rosalina malah terlihat santai dan enggan menanggapi komentar nyinyir haters terhadap suaminya. Hmm... Semoga saja memang hanya sekadar isu ya, guys?

2. Nia Daniati Tajir Melintir Dan Hadiahi Putrinya Kue Uang, Farhat Galau Soal Cinta Nyesal Cerai?

Photo-INFO

Instagram

Berikutnya ada berita dari Farhat Abbas yang mengunggah foto bertuliskan ungkapan kerinduan terhadap seseorang, guys. Banyak yang menduga bahwa postingan romantis tersebut ditujukan untuk sang mantan istri, Nia Daniati, lho.


"Aku jatuh cinta padanya saat kami bersama, lalu jatuh cinta lebih dalam lagi saat kami bersama," ujar Farhat dalam postingannya di Instagram. "Tembok yang kita bangun di sekeliling kita agar terhindar dari kesedihan, juga menjauhkan kita dari kebahagiaan."

Sontak banyak yang menduga bahwa Farhat merasa menyesal karena sudah bercerai dari Nia. Apalagi kehidupan Nia kini bergelimang harta hingga mampu memberikan kue uang untuk putrinya yang berulang tahun, lho. Sedangkan Farhat kini harus menghadapi tuduhan kasus penipuan dan penggelapan dana Rp 10 miliar. Gimana menurutmu, guys?

3. Isu Millen 'Pelakor' Goda Dipo Latief, Nikita Mirzani Sadis Lapor Ashanty Hingga Ejek Bencong

Photo-INFO

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Millendaru yang menuai kontroversi karena berfoto dengan Dipo Latief, guys. Sebelumnya, Millen terlihat "mesra" saat berfoto dengan suami Nikita Mirzani tersebut.

Foto tersebut pun memunculkan tudingan bahwa Millen ingin merebut Dipo dari Nikita. Sedangkan Lucinta Luna yang juga sempat berfoto dengan Dipo langsung meminta maaf kepada Nikita dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

Hal tersebut pun tak luput dari perhatian Nikita yang memberikan komentar sadis kepada Millen untuk melakukan operasi kelamin. Bahkan, Nikita sampai melaporkan kelakuan Millen tersebut ke sang tante, Ashanty, lho. Waduh!

4. Maknae Girl Grup JYP Punya Kesamaan Ini Saat Terima Trofi Kemenangan Pertama

Photo-INFO

Pann

Terakhir yang sayang untuk dilewatkan, ada berita dari ITZY yang baru saja menerima trofi kemenangan pertama mereka di acara musik "M!Countdown", guys. ITZY sekaligus memecahkan rekor sebagai girl grup tercepat yang meraih kemenangan pertama di acara musik, lho.

Selain itu, ekspresi wajah maknae alias member termuda ITZY yang bernama Yuna pun menjadi sorotan netizen. Di saat member ITZY yang lebih tua darinya menangis terharu, Yuna malah terlihat tertawa bahagia.

Rupanya, hal tersebut juga ditunjukkan oleh para maknae dari tiga girl grup senior JYP Entertainment lainnya, lho. Ekspresi tertawa bahagia saat memenangkan trofi pertama juga ditunjukkan oleh Sohee eks Wonder Girls, Suzy eks Miss A, dan Tzuyu Twice, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait