Pemeran Kang Ye Seo 'SKY Castle' Wisuda, Netter: Ayo Belajar Lagi Agar Diterima di Universitas Seoul
Instagram/hye_yoon1110
Selebriti

Kim Hye Yoon pemeran Kang Ye Seo 'SKY Castle' telah lulus dari Universitas Konkuk.

WowKeren - Pada Jumat (22/2), aktris cantik Kim Hye Yoon resmi lulus dari kampusnya, Universitas Konkuk. Selama kuliah, aktris kelahiran 1996 ini menempuh jurusan seni dan film.

Hal ini diketahui setelah Kim Hye Yoon dan agensi membagikan foto-foto wisudanya. Dalam postingannya, Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah hadir untuk merayakan wisudanya. Namun dia juga merasa menyesal karena tidak bisa menyapa satu persatu penggemar yang hadir.

View this post on Instagram

졸업 축하해주셔서 감사하고 사랑합니답🙏🏻🥰 멀리서 와주시고 축하해주셔서 너무 감사하구 제가 정신이 없어서 한분 한분께 인사 못드린것 같아서 죄송해욥😭 모두들 감사합니답🙈 #아메리칸이글 #aejeans

A post shared by 김혜윤 (@hye_yoon1110) on


Setelah foto kelulusannya beredar, penggemar pun memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengaitkan kelulusan Kim Hye Yeoon dan tempatnya menimba ilmu dengan perannya sebagai Kang Ye Seo di drama hit "SKY Castle".

Karakter Kang Ye Seo di "SKY Castle" sendiri diceritakan sebagai siswa SMA yang cerdas dan berkeinginan untuk diterima di jurusan kedokteran Universitas Seoul. Alhasil, setelah penggemar mengetahui jika Kim Hye Yoon kuliah di Universitas Konkuk, banyak dari mereka yang memberikan komentar lucu.

"Ye Seo, apakah kau tidak masuk di Universitas Seoul?" tanya netter. "Jadi akhirnya dia kuliah di Universitas Konkuk. Selamat atas kelulusanmu," imbuh yang lain. "Dia mungkin tidak masuk kedokteran Seoul, tapi Konkuk juga universitas yang bagus," sahut yang lain. "Ye Seo, ayo belajar lagi agar kau diterima di Universitas Seoul," ujar yang lain. "Ye Seo, aku tidak bisa menyerah padamu, mari pastikan kau diterima di Universitas Seoul dan lulus dari sana," pungkas lainnya.

Sementara itu, "SKY Castle" mengalami kesuksesan yang luar biasa selama penayangannya, sebab menyuguhkan cerita yang menarik dan realistis. Karenanya, para kru dan pemain belum lama ini dihadiahi liburan gratis ke Phuket, Thailand.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait