Lucunya Sungjae BTOB Ngiklan Sambil Tiduran di Postingan Terbaru
Selebriti

Banyak penggemar yang menggoda Sungjae dengan beragam tanggapan karena posenya yang super lucu ini.

WowKeren - Pada Sabtu (23/2), Sungjae BTOB memposting dua foto baru di akun Instagram pribadinya, @yook_can_do_it. Dalam postingannya ini, Sungjae terlihat sedang mengiklankan sebuah produk yang berkaitan dengan olahraga.

Di foto yang diunggahnya, Sungjae terlihat sedang duduk di sebuah kursi sambil memegang sebuah produk. Ia tampak mengenakan kaos berwarna putih dan jaket dengan perpaduan kuning hitam. Sungjae juga terlihat menggemaskan dengan topi rajut berwarna hitam yang dikenakannya.


Di slide pertama postingannya, Sungjae menatap tegas ke arah kamera sambil memegang produk yang diiklankannya. Namun penggemar dibuat terkejut dengan slide kedua postingannya. Sebab ia tampak memejamkan matanya sambil membiarkan mulutnya terbuka seolah-olah sedang tertidur pulas.

Tingkah lucu Sungjae ini pun membuat banyak penggemarnya heboh. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan pose lucu yang diperlihatkannya di slide kedua. Di samping itu juga ada banyak penggemar yang memuji paras tampan anggota termuda BTOB ini.

"Lucu banget sih Jae, hahahaa," tulis seorang netter. "Wow, kamu terlihat sangat tampan dan imut di waktu yang sama oppa," imbuh netter yang lain. "Kok gemes ya aku, awas nanti mulutnya kemasukan cicak," sahut netter yang lain. "Ngapain sih mas? Untung cakep ya, hahahaa," pungkas netter lainnya.

Sungjae sendiri memang dikenal memiliki kepribadian yang cukup humoris. Ia sering membuat penggemar gemas karena tingkah lucu yang ditunjukkannya, baik di media sosial maupun di lokasi syuting.

Sementara itu, Sungjae dikabarkan telah menerima tawaran drama baru tvN, "Man Who Bakes Me Bread". Dalam drama ini, Sungjae akan memerankan seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia agar bisa dekat dengan sang majikan.

Drama ini akan proyek akting pertama Sungjae di mana dia berperan sebagai tokoh utama. Sementara itu, Sungjae saat ini juga secara rutin menjalani syuting program acara "Master in the Hose" bersama Lee Seung Gi, Yang Se Hyung dan Lee Sang Yoon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...