(G)I-DLE Ungkap Sulitnya Syuting Adegan Digantung di MV 'Senorita'
Twitter/G_I_DLE
Musik

Intip juga janji yang dilakukan (G)I-DLE jika lagu comebacknya mendapat peringkat 1 berikut ini.

WowKeren - (G)I-DLE resmi comeback menghadirkan mini album kedua "i made" pada Selasa (26/2). Girl grup yang digawangi oleh Yuqi cs itu nantinya akan sibuk berpromosi lewat lagu utama "Senorita".

Saat menyapa fans lewat siaran V Live di hari yang sama, (G)I-DLE membahas betapa beratnya saat melangsungkan proses syuting MV "Senorita". Apalagi Soojin dan Minnie harus menjalani syuting adegan wire scene (digantung).


"Aku ingat semua member harus berhati-hati dengan rambut mereka saat syuting. Adegan wire scene juga sangat mengesankan. Minnie dan aku yang menjalani adegan itu dan diikat di udara ternyata lebih susah dari yang kami bayangkan. Sulit untuk mengontrol ekspresi wajah kami," ungkap Soojin.

"Sangat sulit karena ini pertama kalinya bagi kami (syuting adegan digantung). Kami tidak tahu bagaimana sudut kami sendiri untuk kamera atau apapun, jadi itu sangat berat," sambung Minnie.

Selanjutnya, (G)I-DLE membahas hal yang paling diingat dari persiapan comeback mereka kali ini. "Aku tidak pergi liburan. Sejujurnya, rumahku sangat dekat dan aku tidak punya tempat lain untuk pergi," ungkap Jeon Soyeon yang langsung mendapat pelukan dari Miyeon, "Kamu sudah bekerja keras".

Sementara itu, (G)I-DLE akan mulai aktif berpromosi di acara musik mulai pekan ini. "Saat mengerjakan lagu ini, aku ingat gerakan tarian tango. Kalau kami mendapat peringkat 1, kami akan mengungkap video koreografi dengan tarian tango," janji Soyeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...