Dhani Terancam Miskin, Mulan Sampai Jualan Tiket Film Dibully Istri Bawa Sial
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan yang berusaha berjuang secara finansial malah disalahkan sebagai penyebab masalah Dhani.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar kalau kondisi ekonomi Ahmad Dhani mengkhawatirkan. Pengacara Dhani, Ali Lubis, tak menampik kalau keuangan kliennya menipis sejak dipenjara.

"Karena selama Mas Dhani ditahan, info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja," kata Ali di Pengadilan Tinggi, Jakarta, Rabu (27/2). "Dilihat dari sisi kemanusiaan kita tahu Ahmad Dhani ini kepala rumah tangga yang mencari nafkah. Artinya beliau punya dua anak yang masih kecil yang membutuhkan biaya hidup, sekolah."

Istri Dhani, Mulan Jameela, mau tak mau harus banting tulang buat memenuhi kebutuhannya dan anak-anak. Ia kini semakin rajin mengunggah foto endorse baik di Instagram maupun di InstaStory.

Menurut kabar, artis yang menerima endorse bisa mendapat bayaran Rp10 juta hingga Rp100 juta. Namun tak diketahui pasti berapa bayaran jasa endorse di akun Instagram Mulan.

Promo Mulan Jual Tiket

InstaStory

Bukan cuma menerima produk fashion dan kosmetik serta hijab, Mulan bahkan sempat promosi penjualan tiket film. Lewat InstaStory, tampak saat Mulan mengunggah iklan penjualan tiket film "Dilan 1991".

Sayangnya bukan dihargai, netter sempat menyindir Mulan terkait masalah Dhani. "Horeeeeeeee KARMA menemukan JALANNYA," kata rieldha_rahman. "Beda istri rizky ny jg pasti bd ,ada istri yg bawa hoki & ada istri yg bawa sial," seru idajunaida76.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait