Fans Edit Rambut Key SHINee di Teaser Comeback Solo, Hasilnya Dipuji Lebih Ganteng
Twitter/SHINee
Musik

Key akan comeback solo album repackaged 'FACE' pada 4 Maret mendatang.

WowKeren - Key sebentar lagi akan comeback solo sebagai hadiah terakhir untuk fans menjelang wajib militer. Member SHINee itu bakal menghadirkan album repackaged "FACE" dengan lagu utama "I Wanna Be".

Jelang dirilis, Key sudah aktif merilis deretan foto teaser individu dengan berbagai konsep. Menariknya, fans belum lama ini iseng mengedit beberapa foto teaser Key itu yang langsung ramai menjadi pembahasan di forum Pann.


Editan foto teaser yang dilakukan fans itu adalah memotong gaya rambut mullet yang diusung Key menjadi lebih pendek. Menariknya, sebagian besar netter memuji pelantun "Forever Yours" itu jauh lebih ganteng dalam foto hasil editan fans.

"Kurasa dia jauh lebih ganteng tanpa gaya rambut mullet. Dia terlihat sangat ganteng di (editan) foto pertama," tulis seorang netter. "Dia memang terlihat lebih ganteng tanpa (gaya rambut mullet) itu, tapi auranya memang berbeda dengan gaya rambut mullet," sambung netter lain.

Fans Edit Rambut Key SHINee di Teaser Comeback Solo, Hasilnya Dipuji Lebih Ganteng

Source: Pann

"Aku benci gaya rambut mullet itu. Bahkan meski ini Key yang memakainya, masih ada waktu untuk mengubah pikiranmu," susul netter lain. "Terima kasih untuk yang mengedit foto Key. Aku akan menyimpannya karena dia terlihat lebih ganteng," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Key akan resmi comeback solo pada 4 Maret mendatang. Setelahnya Key bakal hiatus sekitar 2 tahun di industri musik Korea Selatan untuk mulai menjalani wamil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...