Park Jihoon Bikin Kagum Usai Tunjukkan Perhatian Manis pada Penggemarnya Ini
Selebriti

Park Jihoon mulai menggelar fan meeting solo pertamanya pada Sabtu (2/3) di Taipei, Taiwan.

WowKeren - Sejak Wanna One bubar, beberapa membernya siap untuk melanjutkan karier di industri hiburan sebagai artis solo. Salah satunya adalah Park Jihoon, yang mulai melakukan aktivitas sebagai artis solo di bawah naungan Maroo Entertainment.

Park Jihoon memulai aktivitas solonya dengan menyelenggarakan fan meeting pertamanya di kota Taipei, Taiwan. Fan meeting yang bertajuk "First Edition" ini digelar selama dua jam penuh dengan berbagai macam acara.


Setelah acara berakhir, Park Jihoon mengizinkan para penggemar untuk bersalaman dengannya di atas panggung. Namun, ada seorang penggemar yang hampir pingsan karena gugup dan sangat gembira bisa bertemu dengan Jihoon secara langsung.

Melihat penggemarnya berada dalam situasi berbahaya, Park Jihoon dengan sigap mengulurkan tangannya untuk memberikan bantuan. Meski ada para pengawal yang siap menolong penggemar tersebut, Jihoon tampak memegangi penggemarnya tersebut hingga akhir.

Tidak hanya itu, raut wajah Jihoon juga terlihat sangat khawatir. Bahkan setelah pengawal membantu penggemar tersebut berdiri dan menuntunnya keluar, Jihoon tetap tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. Jebolan "Produce 101 Season 2" ini terus memperhatikan penggemar itu dan memeriksa keadaannya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, penggemar tersebut akhirnya pulih dan kondisinya dipastikan baik-baik saja. Hal ini tentu saja membuat Jihoon merasa lega karena penggemarnya tidak sampai mengalami sesuatu yang buruk.

Kekhawatiran Jihoon terhadap penggemarnya ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Banyak di antara mereka yang menyebut kalau sikap Jihoon sangat manis dan hangat.

Sementara itu, Jihoon rencananya akan melakukan debut solo pada bulan Maret ini. Meski demikian, agensi belum mengumumkan detail dan jadwal pastinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...