Mike Lewis Ketahuan Curi Foto, Kaki 'Hilang' Sang Kekasih Bikin Netter Salfok
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis langsung merayu sang kekasih dengan kata-kata manis usai kepergok curi foto.

WowKeren - Hubungan Mike Lewis dan Janisa Pradja kian hari semakin tampak lengket saja. Mike kini tak lagi sungkan mengumbar kemesraaannya dengan Janisa di media sosial, terlebih restu dari sang mantan istri, Tamara Bleszynski, telah dikantonginya.

Kebersamaan Mike dan Janisa juga diwarnai oleh kehadiran Kenzou yang sesekali tinggal bersama sang ayah. Baru-baru ini, Mike mengaku sudah kehilangan kata-kata untuk mengungkap rasa cintanya pada Janisa dan meminta bantuan warganet.

"Dapatkah seseorang menuliskan ini untukku?" tulis Mike dalam bahasa Inggris pada Selasa (5/3). "Untuk sekali dalam hidupku, aku kehilangan kata-kata. Mungkin karena dia .. oh oh oh .. apa itu keterangannya"

Foto tersebut tampaknya diunggah tanpa seizin Janisa hingga perempuan itu menuding Mike telah mencuri fotonya. Untuk menghindari "amukan" sang kekasih, Mike melontarkan rayuan gombalnya untuk Janisa.

"Hey U stole my pic bro.... (Hey kamu telah mencuri fotoku bro)," komentar Janisaa. "@janisaas bukannya what’s yours is mine (apapun milikmu adalah milikku) sayang. Zhahahha," balas Mike manis.

Melihat keromantisan Mike, warganet justru salah fokus pada salah satu kaki Janisa yang "hilang". "Kaki si cewek kok aneh ya?" komentar akun @aye_pelami***. "Benar kaki nya hilan," tulis akun @emeral_sikumban***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait