Jessica Jung Diminta Berhenti Lakukan Oplas, Begini Kata Netter
Selebriti

Jessica menjadi sorotan netter di situs komunitas online gara-gara wajahnya.

WowKeren - Sejak hengkang dari Girls' Generation, Jessica semakin aktif di dunia fashion lewat brand yang dirintisnya, Blanc & Eclare. Meski begitu, kakak Krystal f(x) tersebut juga masih menyempatkan waktu untuk bermusik.

Baru-baru ini, Jessica menjadi sorotan netter di situs komunitas online Theqoo. Sebuah postingan yang dipublikasikan dengan judul "Aku Harap Jessica Berhenti Menyentuh Wajahnya Sekarang" menyoroti foto-foto pelantun "Wonderland" tersebut yang diambil dalam beberapa tahun terakhir.


Jessica Jung Diminta Berhenti Lakukan Oplas, Begini Kata Netter

Theqoo

Dalam foto-foto ini, Jessica tampil dengan berbagai gaya busana dan makeup, namun tak tampak perubahan berarti pada wajahnya. Kendati demiikian, netter yang mempublikasikan postingan berpendapat berbeda.

Netter tersebut menyoroti bagaimana orang-orang non-Korea menuliskan komentar-komentar seperti, "Berhenti operasi plastik" di video Jessica. Postingan ini pun mendapat banyak perhatian dari netter lainnya.

View this post on Instagram

BonjouršŸŒ¹

A post shared by Jessica Jung (@jessica.syj) on

"Para i-kecoak (sebutan untuk fans internasional) itu suka K-Pop tapi mereka selalu menunjukkan inferiority complex hahaha. Mulai yang katanya white washing foto sampai oplas," komentar netter. "Dia masih kelihatan seperti Jessica yang aku tahu," kata netter lainnya.

"Haha dia masih kelihatan sama kok," ujar netter. "Dia oplas di bagian mana? Dia masih kelihatan sama," komentar lainnya. "Dia bahkan nggak kelihatan terlalu berbeda. Memangnya dia oplas apa?" imbuh netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...