Choky Sitohang Jadi MC Pernikahan Yuanita Christiani, Sempat Diharapkan Berjodoh
Instagram/mrssitohang
Selebriti

Choky Sitohang dan Yuanita Christiani sempat menjadi 'pasangan favorit' warganet saat membawakan sebuah program televisi bersama.

WowKeren - Pesta pernikahan Yuanita Christiani dan Indra telah digelar super mewah di kapal pesiar Genting Dream pada 7 Maret kemarin. Dalam pesta tersebut, turut hadir Choky Sitohang sebagai MC dan penyanyi Billy Simpson untuk menghibur para tamu undangan.

Yuanita mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada dua sahabat tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram. Ia dan sang suami mengaku tak akan melupakan jasa baik kedua sahabat di hari bahagia mereka.

"Dear @sitohangchoky dan @billysimpson, Terima kasih telah menjadi bagian penting dari hari besar kami," tulis Yuanita dalam bahasa Inggris pada Jumat (8/3). "Kami akan selalu mengingatnya. Salam cinta, Indra & Yuanita. #CrazyINlovewithYU."


Kehadiran Choky rupanya membuat warganet bernostalgia dengan acara "Take Me Out" yang juga dibawakan sang mempelai wanita. Keserasian Yuanita dan Choky dalam membawakan "Take Me Out" sempat membuat warganet berharap keduanya bakal berjodoh.

"Aq dulu ngarep ama coki tapi ga jodoh," komentar akun @dewi_lestina_***. "Wkwk dulu jaman smp gue kira yuanita sma coky bakal nikah soalnya kalo mereka bedua feel dapet ternyata jodoh berkata lain," tulis akun @mitaputri***. "Dulu kalo lihat take me out, rasanya @yuanitachrist sm @sitohangchoky itu kek nya cocok deh.. Pengennya mereka nikah gitu. Tapi, skrg.. Senaaaang banget 2 artis ini bahagia dengan pasangannya masing2," sahut akun @sweetdi***.

Seperti diketahui, Choky telah terlebih dahulu menikah dengan Melissa Aryani pada 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, Choky telah dikaruniai dua buah hati yakni Chelsea Abigail Victory dan Cherish Elsa Natalie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait