Potret Menyetuh dari Frederika Cull, Gadis 19 Tahun Yang Baru Saja Jadi Puteri Indonesia 2019
Instagram/frederikacull
Selebriti

Frederika Alexis Cull cukup sering terlibat dalam berbagai acara sosial, intip deretan foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Malam puncak Puteri Indonesia 2019 sudah resmi digelar pada Jumat (8/3). Adalah wakil DKI Jakarta 1, Frederika Alexis Cull yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2019. Frederika berhasil mengalahkan puluhan wanita cantik yang mewakili masing-masing daerah tadi malam.

Frederika memukau juri dan penonton yang hadir dengan jawabannya di Top 3. Dimana gadis berusia 19 tahun itu memberikan jawaban tegas soal Pemilu 2019 dalam bahasa Inggris. Ia membahas tentang pentingnya berpartisipasi dalam Pemilu 2019 demi masa depan Indonesia lima tahun mendatang.


Dilihat dari Instagram pribadinya, Frederika merupakan sosok yang berjiwa sosial tinggi. Berbagai momen menyentuh pernah dibagikan oleh Frederika saat terlibat dalam berbagai kegiatan sosial. Mulai dari mengunjungi korban gempa hingga ikut menyantuni sekolah dilakukan oleh Frederika selama ini.

Nah berikut ini WowKeren rangkum potret menyentuh dari seorang Frederika Alexis Cull yang baru saja dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2019. Potret mana yang menjadi favoritmu?

(wk/nur2)

1. Kunjungi Korban Tsunami di Lampung


Kunjungi Korban Tsunami di Lampung
Instagram/frederikacull

Frederika nampak berpose dengan sejumlah anak di sebuah sekolah dasar di Desa Kunjir, Rajabasa Lampung Selatan.

2. Frederika Cull Rangkul Bocah Korban Tsunami


Frederika Cull Rangkul Bocah Korban Tsunami
Instagram/frederikacull

Frederika digaet oleh sejumlah organisasi untuk memberikan trauma healing kepada anak- anak korban tsunami di Lampung. Dalam tugasnya, ia menghibur anak-anak hingga memberikan hadiah peralatan sekolah untuk mereka.

3. Berbagi Keceriaan Bersama Anak-Anak di Rumah Sakit


Berbagi Keceriaan Bersama Anak-Anak di Rumah Sakit
Instagram/frederikacull

Frederica Cull bergabung bersama salah satu layanan kesehatan untuk mengunjungi beberapa anak yang tengah dirawat di Rumah Sakit Abdul Moeloek, Lampung. Ia terlihat ceria menghibur salah satu pasien.

4. Pose Ceria Bareng Salah Satu Pasien


Pose Ceria Bareng Salah Satu Pasien
Instagram/frederikacull

Frederika memamerkan senyum manisnya saat berpose bersama salah satu pasien anak yang dirawat di Rumah Sakit Abdul Moeloek, Lampung.

5. Frederika Cull Mengunjungi Penampungan Hewan


Frederika Cull Mengunjungi Penampungan Hewan
Instagram/frederikacull

Kasih sayang yang tak kalah besar ditunjukkan oleh Frederika Cull kepada hewan. Gadis cantik itu mengunjungi sebuah penampungan hewan di Jakarta pada September 2018 lalu.

6. Tersentuh Saat Mengunjungi Rutan Kelas 1 Cipinang


Tersentuh Saat Mengunjungi Rutan Kelas 1 Cipinang
Instagram/frederikacull

Frederika Cull mengaku banyak mendapat pengetahuan baru saat mengunjungi Rutan Kelas 1 Cipinang bersama kontestan Puteri Indonesia 2019.

7. Frederika Cull Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2019


Frederika Cull Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2019
Instagram/officialputeriindonesia

Frederika terlihat bahagia saat Sonia Fergina menyematkan mahkota Puteri Indonesia pada malam puncak. Frederika siap menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe yang akan datang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel