Sehun Dituding Berikan Dukungan untuk Seungri, Netter Justru Serang Balik Haters EXO
Selebriti

Haters mengklaim kalau Sehun memberikan semangat untuk Seungri yang sedang ditimpa kontroversi.

WowKeren - Seungri Big Bang saat ini tengah terlibat kontroversi. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka guna mempermudah polisi melakukan penyelidikan atas kasus praktik prostitusi yang menyeret namanya.

Salah satu idol yang dikenal dekat dengan Seungri adalah Sehun, di mana Seungri pernah mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Dokgo Rewind" yang dibintangi Sehun. Baru-baru ini, member termuda EXO itu diduga sedang memberikan semangat untuk Seungri lewat postingannya di Instagram.


Pada Minggu, Sehun mengunggah foto di mana ia mengenakan sweter berwarna gelap dengan tangan berpose V menutupi wajahnya yang tersenyum. "Waktu akan memperbaikinya. Kau akan bahagia," tulis Sehun di caption postingannya ini.

View this post on Instagram

시간이해결해줄거에요행복할거에요

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Beberapa netter mengklaim kalau postingan Sehun ini ditujukan untuk Seungri yang kini sedang tertimpa masalah. Berbeda dari netter, fans justru meyakini kalau postingan tersebut untuk fans atau untuk Sehun sendiri.

Menurut fans, postingan Sehun kemungkinan besar terkait permasalahan di Weibo di mana dirinya mendapat komentar pedas dari fans salah satu idol Tiongkok hingga nama Sehun muncul di hot search Weibo. Setuju dengan fans, netter yang lain menuding kalau hater EXO memanfaatkan kesempatan untuk merusak nama Sehun.

"Aku bukan fans Sehun. Tapi ini terlalu maksa. Anti-fans harus berhenti," komentar netter. "Aku fans idol lain tapi Sehun benar-benar menjadi korban rumor dari para troll. Kalian troll-troll, berhentilah," kata netter lainnya. "Ini konyol haha," ujar netter. "Mereka nggak bisa menuduh semua orang yang dekat dengan Seungri. Berhentilah," imbuh yang lain.

Sebagai tambahan, fans juga menyertakan foto-foto lain yang diunggah di Instagram yang menunjukkan kalau dirinya memang doyan berpose V. Selain itu, Sehun juga kerap mengunggah postingan bernada menyemangati.

You can share this post!

Related Posts
Loading...